Sukses

Rangga Azof akan bermain dalam Vidio Original Series Terbaru Bergenre Romantis

Vidio akan kembali hadir dengan Original Series terbarunya yang dibintangi oleh aktor Rangga Azof dan juga Randy Pangalila.

Liputan6.com, Jakarta Setelah hadir dengan serial orisinal berjudul Love is a Story dan Live with My Ketos, Vidio kembali menyapa pelanggannya dengan tayangan baru yang pastinya seru untuk disaksikan. Dalam waktu dekat ini Vidio akan menghadirkan serial terbarunya yang masih dirahasiakan judulnya.

Hal ini diungkapkan melalui akun resmi Instagram Vidio Originals @vidiooriginals pada Sabtu, (25/9/2021) lalu. Pada unggahan tersebut tertulis, “Apa lagi niiiiihhhh??? Tungguin ya di Vidio!,” Postingan itu berisikan aktor Rangga Azof sedang menatap aktris cantik Aurelie Moeremans.

Siapa yang tidak kenal dengan Rangga Azof. Namanya sudah muncul dalam berbagai judul sinetron tanah air. Salah satunya adalah Samudra Cinta. Rangga Azof juga diketahui pernah bermain dalam Vidio Original Series berjudul Omen.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dibintangi Aktor Lainnya

Jika Anda melihat unggahan carousel tersebut, Anda akan melihat bahwa Vidio Original Series terbaru ini juga akan diramaikan oleh kehadiran Randy Pangalila. Hal ini akan menjadi Vidio Original Series perdana yang akan dibintanginya.

Sama seperti Rangga Azof, dalam poster tersebut, Randy juga terlihat memeluk sosok yang sama yang bersanding dengan Rangga yakni Aurelie Moeremans. Kira-kira kisah apa yang akan diangkat dalam Vidio Original Series ini?

3 dari 3 halaman

Judul Dirahasiakan

Akun Vidio Originals masih belum memberikan sinyal perihal judul Original Series mereka yang bekerja sama dengan production house ternama SinemArt. Masih di postingan yang serupa, akun Vidio Originals hanya menuliskan sejumlah tagar yang diperkirakan akan menjadi judul dari serial ini.

Kedua tagar tersebut adalah #SaatnyaHarusMemilih dan #TheChoiceVidio. Sinyal tagar ini nampaknya akan menjadi petunjuk tentang jalan cerita series ini. Apakah ini tentang cinta segitiga atau justru sesuatu hal yang lebih rumit lagi?

Menurut Anda, manakah dari kedua tagar tersebut yang kemungkinan akan menjadi judul dari serial ini? Tunggu kedatangan Vidio Original Series terbaru dalam waktu dekat ini. Saksikan juga serial orisinal terbaik lainnya hanya di aplikasi Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.