Sukses

Mantan Istri Samuel Rizal Unggah Foto Memakai Mukena, Suami: Sudah Mualaf Sebelum Menikah

Saat menikah dengan Samuel Rizal, Stevie Agnecya memeluk agama Kristen.

Liputan6.com, Jakarta - Selama ini, tak ada yang menyangka mantan Samuel Rizal telah menjadi seorang mualaf. Kabar ini diketahui dari unggahannya sendiri di Instagram terverifikasi miliknya, belum lama ini.

Stevie Agnecya, yang kerap memperlihatkan foto-foto seksinya, tiba-tiba mengunggah foto kebersamaannya dengan sang suami, Anggi Pratama dan kedua anak laki-lakinya.

Terlihat Stevie Agnecya tampil beda dengan memakai mukena. Sementara, sang suami memakai gamis dan kedua putranya mengenakan sarung.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ibadah Bersama

Sepertinya, keluarga ini baru saja menjalani salat berjamaah. Dalam foto yang diunggah terlihat wajah Stevie yang bahagia.

"Ibadah bersama ❤️," tulisnya.

 

3 dari 5 halaman

Foto yang Sama

Rupanya, sang suami di hari yang sama juga ikut memposting foto kebersamaannya dengan keluarga usai salat, di Instagram pribadinya.

"“Karna Sholat berjamaah itu lebih utama dari sholat sendirian “ Imam Syafii ❤️," tulisnya.

 

4 dari 5 halaman

Beri Penjelasan

Berbagai komentar pun memenuhi kolom yang tersedia, baik di Instagram Stevie maupun Anggi. Sang suami pun memberikan penjelasan.

"Ya alhamdulillah Stevie sudah menjalani kewajiban sebagai umat muslim yang baik. Dan Stevis memang sudah mualaf dari sebelum kita menikah," beber Anggie.

 

5 dari 5 halaman

Menikah

Stevie Agnecya menikah dengan Samuel Rizal pada 12 Februari 2012 silam. Dari pernikahan tersebut keduanya dikaruniai satu anak perempuan.

Empat tahun kemudian, Samuel Rizal memutuskan untuk bercerai dengan Stevie. Dan pada 2017, ia menikah lagi dengan seorang pilot, Anggi Pratama.

Pernikahan tersebut diramaikan dengan kehadiran dua orang anak laki-laki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.