Sukses

MC Baru Music Bank, Ini 5 Kesamaan Wonyoung dan Sunghoon

Liputan6.com, Jakarta - Sunghoon Enhypen dan Jang Wonyoung yang dikenal sebagai eks member Izone akan menjadi MC acara Music Bank mulai 8 Oktober 2021. Hal ini mengegerkan dunia idol K-pop

Dilansir KBS, Selasa (28/9/21), keduanya sedang berlatih keras untuk memandu jalannya acara Music Bank. Mereka akan menggantikan Soobin TXT dan Arin Oh My Girl.

Keduanya sama-sama artis muda bertalenta. Berikut Liputan6 rangkum dari berbagai sumber terdapat kesamaan yang dimiliki keduanya.

1. Mempunyai Kharisma Seksi

Visual Wonyoung identik dengan wajah kecil dan mata besarnya, sementara Sunghoon Enhypen memiliki mata yang tajam, menyempurnakan wajah putihnya. Keduanya kerap dipuji karena memiliki standar kecantikan Korea.

2. Sama-Sama Fashionable

Keduanya memiliki visual dan keindahan pada tubuhnya, tampak seperti model profesional ketika berpose. Keduanya sama-sama fashionable dan digerami sebagai pasangan MC yang serasi.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Wonyoung dan Sunghoon

3. Pasangan Gen Z

Keduanya masih sangat muda. Wonyoung lebih dulu memulai karirnya dibanding Sunghoon. Wonyoung lahir pada 31 Agustus 2004, sedangkan Sunghoon lebih tua dua tahun, lahir paada 8 Desember 2002.

4. Berbakat dan Sangat Berprestasi

Sunghoon sebelum debut bersama Enhypen merupakan atlet figure skater nasional Korea, berulang kali dia menyubang prestasi untuk negaranya.

Begitu juga dengan Wonyoung, idol K-Pop asal Taiwan ini menjadi brand ambassador sejumlah produk skincare di Korea.

5. Survival Show

Keduanya sama-sama jebolan survival show. Wonyoung sukses debut sebagai center Izone, sementara Sunghoon sukses debut lewat survival show I-Land.

 

Penulis : Alicia Salsabila

3 dari 3 halaman

Infografis Pesona K-Pop Mendamaikan Korea