Sukses

Reza Arap dan Wendy Walters Fokus Gencarkan Bisnis Teh Kekinian

Reza Arap dan istrinya, Wendy, kini sedang mantap dengan bisnis teh kekinian bermerek Yuba Tea bersama Nikmat Group.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan influencer kondang Reza Arap dan Wendy Walters mulai berfokus untuk memajukan industri makanan dan minuman melalui produk teh kekinian khas Jepang bermerek Yuba Tea.

Ditemui dalam kegiatan grand opening outlet perdana Yuba Tea di Kemang, Jakarta Selatan (Sabtu 25/9/2021), diketahuilah bahwa Reza Arap dan istrinya itu berkolaborasi dengan Nikmat Group.

Kepada wartawan, vloger sekaligus musikus bernama lengkap Reza Oktovian itu mengungkapkan keinginan yang sudah lama terpendam untuk bisa terlibat dalam bisnis makanan dan minuman.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Keinginan Lama

"Dari dulu gue memang punya keinginan suatu saat bisa punya bisnis mamin (makanan minuman). Makanya gue seneng banget begitu Nikmat Group ajak kerjasama membuat Yuba Tea ini dan gue sama Wendy langsung mengiyakan," ujar Reza Arap didampingi Wendy.

Reza maupun Wendy pun menyampaikan optimisme mereka terhadap bisnis ini biarpun Yuba Tea merupakan pengalaman pertama mereka dalam hal bisnis mamin. Bahkan, mereka yakin merek tersebut bisa diterima masyarakat hingga ke luar negeri.

"Harapannya, Yuba Tea ini bisa terus berkembang dan tidak cuma di Indonesia saja, tapi juga di mancanegara, itu target kita," ujar Arap.

 

3 dari 4 halaman

Mononim Milik Reza Arap

Dalam kesempatan yang sama, Florencia Irena selaku Strategic Marketing Nikmat Group mengungkapkan bahwa Yuba Tea menawarkan beragam pilihan minuman olahan teh yang bisa dinikmati berbagai usia dan kalangan.

Membahas seputar makna Yuba Tea, lebih lanjut Flo menjelaskan bahwa pemilihan nama tersebut dalam bahasa Jepang artinya mengajak minum teh. Di samping itu, pemilihan nama Yuba juga bersinggungan dengan mononim milik Reza Arap, YB.

"Artinya dalam bahasa Jepang berupa yuk minum teh, kata Yuba juga itu kita ambil dari mononim milik Reza, YB," tambah Flo.

 

4 dari 4 halaman

Sekilas Yuba Tea

Menu andalan dari Yuba Tea salah satunya adalah varian Aozora Series, yaitu blue tea dengan warna otentik dari bunga telang, di antaranya Tropical Aozora, Golden Aozora, dan Popcorn Aozora.

"Saat ini Yuba Tea punya 13 pilihan rasa yang bisa dinikmati semua kalangan usia, selain itu kita juga punya cemilan Yubatter (croissant waffle) dengan 4 pilihan rasa," kata wanita yang akrab disapa Flo tersebut.

“Yuba Tea, juga membuka kesempatan untuk franchise, sehingga para investor dapat juga membuka usaha Yuba Tea” tutup Flo.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.