Sukses

Ressa Herlambang dan IPMI Serahkan Hasil Lelang Sepeda Brompton kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

Ressa Herlambang bersama Ikatan Pengusaha Muda Indonesia (IPMI) kembali mengadakan acara lelang untuk amal.

Liputan6.com, Jakarta Ressa Herlambang bersama Ikatan Pengusaha Muda Indonesia (IPMI) kembali menggelar program lelang untuk membantu masyarakat terdampak Covid-19. Kali ini, program lelang yang digagas keduanya menghadirkan 1 unit sepeda Brompton.

Proses lelang sepeda Brompton MBL Orange Black Edition tersebut digelar pada 28 dan 29 September 2021. IPMI, melalui akun Instagram, menjadikan lelang sepeda tersebut sebagai bagian dari misi kemanusiaan.

"*Sepeda Brompton* keseluruhan hasil lelang, seluruhnya akan di donasikan untuk kegiatan sosial & membantu umkm (syarat ketentuan)," tulis akun Instagram IPMI menjelaskan program lelang yang digelar untuk membantu orang lain ini.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komitmen untuk Kemanusiaan

Anto Jangkar, selaku Ketua IPMI, berkomitmen menjadikan program lelang sebagai misi kemanusiaan. Ia menginginkan program ini memiliki banyak manfaat positif untuk membantu sesama.

"Dalam setiap kegiatan sosial lelang for humanity, kami ingin tetap menjadi bagian dalam perkembangan ekonomi indonesia atau UMKM, apalagi dalam menghadapi krisis dampak Covid 19 global," kata Anto Jangkar melalui keterangan tertulis di Jakarta, Jumat (1/10/2021).

 

3 dari 4 halaman

Diikuti Para Pengusaha Muda

Sejumlah pengusaha muda Indonesia mengikuti proses lelang untuk amal ini. Diantaranya: Basuki Surodjo, Fahri Soebakir, Wahyu Kandacong, David Hendrik, Doni Salmanan, Wirang Birawa, Ronald Touwani, R&J Motosport dan masih banyak lagi.

"Dalam lelang kali ini Alhamdulillah dimenangkan oleh yayasan Kaltara Jaya Abadi yang diwakilkan oleh bapak Danang Wardhana, yang juga sebagai anggota dari IPMI," Anto Jangkar menambahkan.

 

 

4 dari 4 halaman

Dukungan dan Tanggung Jawab

IPMI bersyukur atas rangkaian proses lelang yang berjalan lancar dari awal pembukaan bid hingga menemukan pemenang. "Komitmen semua anggota IPMI dalam kegiatan kemanusiaan yang sudah kami lakukan rutin dalam masa pandemi ini sebagai rasa suppport dan tanggung jawab kami bagi Tanah Air tercinta dan masyarakat Indonesia," Anto Jangkar menguraikan.

"Insyallah setiap nilai yang telah kita dapatkan dalam setiap kegiatan lelang ini, akan kami distribusikan kepada pihak-pihak yang sudah kami verifikasi dengan baik dan tepat sasaran. Dan segera akan kami salurkan dengan baik dan amana," dia memastikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.