Sukses

Young Lady and Gentleman Dikecam Gara-Gara Adegan Tokoh Pria bersama Gadis Remaja

Banyak pemirsa Young Lady and Gentleman yang merasa tak nyaman dengan adegan ini.

Liputan6.com, Seoul - Drama Korea Young Lady and Gentleman baru saja tayang di KBS sejak tanggal 25 September lalu, tapi sudah ramai menerima respons dari pemirsa. Sayang, yang datang bukannya pujian tapi kecaman.

Hal ini terjadi karena satu adegan yang menampilkan tokoh utamanya di episode perdana.

Sekadar informasi, drakor ini berkisah mengenai hubungan asmara antara seorang duda kaya berusia 40 tahunan, dan wanita muda yang miskin. Permasalahan dimulai saat kedua karakter ini diceritakan kali pertama bertemu.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Selisih 14 Tahun

Dilansir dari Koreaboo dan Allkpop, Minggu (26/9/2021), dalam adegan yang dimaksud karakter si anak perempuan masih berusia 13 tahun saat bertemu dengan tokoh pria yang diceritakan berusia 27 tahun.

Keduanya berinteraksi dan bermain whack-a-mole bersama. Setelahnya mereka berboncengan naik sepeda.

 

3 dari 5 halaman

Tak Suka

Hanya saja banyak pemirsa yang merasa tak nyaman dengan adegan ini. Mereka merasa penggambaran adegan ini bikin ngeri.

"Aku tak akan tersinggung seperti ini kalau dua tokoh utamanya bertemu saat sudah dewasa. Mereka boleh saja beda 30 tahun, aku tak akan kepikiran. Tapi yang ini tak begitu. Dasar pedofil," kata sorang warganet.

"Mereka tak perlu menyertakan adegan dengan aktris cilik ini," kata yang lain.

"Aku biasanya suka dengan tema selisih usia tapi bukan yang kayak begini. Aku ingin menelepon polisi saat melihat pria 27 tahun mengobrol dengan anak 13 tahun," warganet lain berkomentar.

Belum ada tanggapan resmi dari pihak drama atas kritik ini.

 

4 dari 5 halaman

Cinta Tak Dibatasi Umur

Sementara itu sang aktor utama, Ji Hyun Woo, sempat merespons pertanyaan atas perasaannya membintangi drakor yang fokus soal pasangan beda usia ini.

"Cinta tak dibatasi umur. Kuharap penonton merasa Young Lady and Gentleman adalah tayangan yang hangat dan menyembuhkan emosi," kata dia dalam sebuah wawancara media.

 

5 dari 5 halaman

Persaingan Ketat

Sementara itu, aktris Lee Se Hee menjadi lawan main Ji Hyun Woo dalam drakor ini. Ia sempat bercerita untuk mendapatkan peran Park Dan Dan, ia mesti bersaing dengan 500 kandidat lain.

"Aku masih sering mencubit pipiku untuk mengingatkan bahwa ini bukan mimpi. Kurasa aku mengalami hal yang lebih dramatis ketimbang yang dihadapi Park Dan Dan dalam drama," kata dia, diwartakan Soompi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.