Sukses

Oki Setiana Dewi Beberkan Alasan Menangis saat Lamaran Ria Ricis - Teuku Ryan

Liputan6.com, Jakarta - Ria Ricis resmi dilamar sang kekasih, Teuku Ryan, pada Kamis (23/9/2021). Keduanya menggelar acara di hotel JW Marriot, Jakarta.

Momen bahagia ini disaksikan oleh keluarga Ria Ricis dan teuku Ryan. Bahkan, Oki Setiana Dewi sampai meneteskan air mata menyaksikan lamaran sang adik.

Bukan tanpa alasan kakak kandung pemilik nama asli Ria Yunita ini sampai menangis haru.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 6 halaman

Dari Awal

Dijelaskan Oki Setiana Dewi, bahwa ia menangis sejak awal acara. Ungkapan tersebut diketahui dari kanal YouTube KH Infotainment, Kamis (23/9/2021).

"Semua nangis, saya, Cindy. Semua keluarga ya terutama yang perempuan-perempuan. Kalau saya pribadi saya menangis dari awal," terangnya.

 

3 dari 6 halaman

Beri Alasan

Bukan tanpa alasan Oki Setiana Dewi mengucurkan air matanya. Ia punya alasan sendiri.

"Kenapa? Karena saya duduk di kursi yang harusnya saya tahu itu kursi untuk papa saya. Barisannya kan barisan keluarga Ryan dan keluarga Ricis. Yang duduk di depan orangtua," lanjutnya.

 

4 dari 6 halaman

Diapit 3 Perempuan

Dalam acara tersebut, Teuku Ryan diapit oleh kedua orangtuanya. Sementara, Ria Ricis diapit oleh tiga wanita yang seharusnya di duduki oleh ayahnya.

"Kenapa banyak menangis? Nama papa sering disebut-sebut jadi terbayang lah. Papa kan baru meninggalkan kami baru tiga bulan. Jadi bikin film sendiri, papa duduk di sini, papa tersenyum," sambungnya.

 

5 dari 6 halaman

Senang

Saat prosesi lamaran, Oki Setiana Dewi mengingat sang ayah. Bila sang ayah berada di sana menyaksikan Ria Ricis dilamar.

"Pasti papa senyum-senyum, pasti papa senang," paparnya.

"Malah tadinya ada tawaran mau dipasang foto papa. Kita enggak kuat ya," timpal Cindy, kakak Ria Ricis.

 

6 dari 6 halaman

Kuat

Ria Ricis sempat memberi tawaran untuk memasukkan wajah mendiang ayah di antara foto mereka. Namun, sang ibunda menolaknya.

"Tapi Icis kuat juga loh kasih usul begitu," beber Cindy.