Sukses

5 Potret Farell Akbar Bintang Sinetron Dari Jendela SMP SCTV Bersama Nadia Bulan Sofya, Imut dan Ceria

Bintang sinetron Dari Jendela SMP SCTV Farell Akbar bersama Nadia Bulan Sofya menjalani sesi pemotretan. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Farell Akbar pemain sinetron Dari Jendela SMP menjalani pemotretan khusus bersama Nadia Bulan Sofya. Pemeran Rafi ini memakai kostum berwarna-warni. Keduanya tampak imut dan menggemaskan.

Nadia Bulan Sofya adalah adik kandung Ratu Sofya, pemeran Lili dalam sinetron Dari Jendela SMP. Bulan dan Farell disebut-sebut berpacaran, namun saat live Instagram Agustus lalu Bulan mengaku sudah putus dan hanya berteman.

Disebut serasi, Bulan dan Farell memiliki para penggemar yang menamakan diri mereka Team Farbul. Berikut 5 potret Farell Akbar dan Nadia Bulan Sofya dirangkum Showbiz Liputan6.com, Jumat (24/09/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Ceria

Kesan ceria terpancar dari pemotretan Farell dan Bulan. Warna-warna cerah dan ekspresi keduanya membuat foto karya fotografer Aldosinarta terlihat begitu hidup.

3 dari 6 halaman

Pose

Berani bermain warna, pose eksentrik pun ditunjukkan Farell dan Bulan. Keduanya terlihat natural di depan kamera.

4 dari 6 halaman

Muda

Farell Akbar adalah aktor kelahiran 11 Maret 2007. Ia sudah muncul di beberapa film layar lebar, di antaranya Silam dan Ratu Ilmu Hitam.

5 dari 6 halaman

Mirip

Wajah Nadia Bulan Sofya disebut mirip dengan sang kakak, Ratu Sofya. Tak jarang warganet menduga keduanya anak kembar. Faktanya, Bulan dan Ratu terpaut selisih usia sekitar tiga tahun. Saat ini Bulan berusia 14 tahun.

6 dari 6 halaman

Percaya diri

Meski pengalamannya belum sebanyak sang kakak, Bulan terlihat percaya diri berpose di depan kamera. Ia terlihat nyaman meski dengan baju yang cukup berat dan banyak aksesoris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.