Sukses

Alasan Kekasih Tak Mau Hubungannya dengan Coki Pardede Putus

Kekasasih Coki Pardede, Firsabila mengaku ingin mempertahankan hubungannya.

Liputan6.com, Jakarta Komika Coki Pardede tengah menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur Jakarta Timur. Coki direhablitasi setelah tertangkap dengan barang bukti narkotika. 

Meski beberapa fakta terungkap, kekasih Coki Pardede, Firsa Sabilah mengakui hubungannya tetap baik-baik saja.

Saat ini Firsa Sabilah mengaku masih menjalani komunikasi dengan sang kekasih. Hanya saja, komunikasi yang dilakukan jauh berbeda dengan biasanya.

“Masih baik, masih komunikasi, bedanya sekarang cara komunikasinya ke Coki harus ada perantara. Entar aku sampein ke temen temennya dan temannya sampein ke dia atau ada ketemu," kata Firsa Sabilah saat ditemui di kantor Langit Entertainment, Jakarta, Rabu (22/9/2021) 

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Waktu Sendiri

Sejak menjalani rehabilitasi di RSKO, Firsa Sabilah mengaku belum mau menengok Coki Pardede. Pasalnya, dia ingin sang kekasih mempunyai waktu untuk sendiri. 

“Kalau aku sendiri memang belum mau untuk dateng. Belum mau aja, mau kasih waktu buat dia sendiri dulu aja. Aku bisa nanti," katanya.

 

3 dari 4 halaman

Banyak Pelajaran

Meski Coki tengah tersandung masalah dengan hukum, tetapi Firsa Sabilah tetap mempertahankan hubungannya dengan sang kekasih. Apalagi selama berpacaran, Firsa Sabilah mendapat pelajaran yang cukup banyak dari komika 33 tahun tersebut. 

“Dalam hubungan kita, tidak ada yang salah Coki ke aku. Apa yang dia lakukan dan treatment dia ke aku benar-benar dewasa, dia salah satu orang yang punya kedewasaan yang cukup dan bisa bikin aku gimana ya, kenapa aku harus berhenti dan nyerah," katanya.

"Karena manusiawi aja. Banyak di luar sana pakai narkoba. Tapi cara dia ke orang lain baik jadi nggak ada masalah. Dia sama sekali engga mempengaruhi aku kayak gimana-gimana, tetap menjadi sosok Coki yang menjaga aku. Aku nggak punya alasan buat ninggalin dia," tambahnya.

 

4 dari 4 halaman

Dukungan Penuh

Sebagai kekasih, Firsa Sabilah pasti memberikan dukungan untuk Coki Pardede dalam kondisi apapun. 

"Pasti. Tapi kita gak tau sampai kapan. Cuma takdir Tuhan yang berencana. Apa yg aku bisa jalanin ya aku jalanin. Pastinya yang terbaik," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.