Sukses

Ngidam, Lesti Kejora Ingin Buah Mangga yang Dipetik Langsung Oleh Rizky Billar

Lesti Kejora ngidam banyak buah-buahan. Ada rambutan, duren dan mangga.

Liputan6.com, Jakarta - Pedangdut Lesti Kejora kini tengah mengandung buah cinta pertamanya dengan Rizky Billar,  setelah keduanya mengakui telah menikah siri pada awal Januari 2021. 

Meski tak menjelaskan usia kandungannya saat ini, namun sebagai wanita hamil ngidam juga dirasakan oleh Lesti Kejora

Pemilik nama asli Lestiani mengatakan, ia pernah ngidam makan duren, rambutan dan mangga. Namun di antara buah-buah tersebut Lesti kejora menginginkan buah mangga yang dipetik langsung oleh suaminya dan bukan beli di pasar.

"Cuma pengin rambutan, sama duren waktu awal-awal. Mangga mah cuma pengin lihat Kakak petik doang," ungkap Lesti Kejora, seperti dikutip dari kanal YouTube maharani kemala, Rabu (22/9/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Terlaksana

Namun ngidam tersebut sampai saat ini belum kesampaian. Bukan karena Rizky Billar enggan melakukannya namun hingga kini ia belum menemukan pohon mangga yang berbuah dan siap dipetik.

"Tapi enggak kesampaian. Bukan (Rizky Billar) enggak mau, enggak ada pohon mangganya," kata Lesti Kejora.

3 dari 4 halaman

Pernikahan Siri

Kabar kehamilan Lesti Kejora diumumkan oleh Rizky Billar saat dirinya menjadi bintang tamu di kanal YouTube Rans Entertainment. Ia menjelaskan saat menggelar resepsi pernikahan pada 19 Agustus 2021 lalu, sang istri sudah berbadan dua karena udah lebih dulu melakukan nikah siri pada awal Januari 2021.

4 dari 4 halaman

Maskawin

Nikah siri tersebut disaksikan oleh Rey Mbayang dan juga Dinda Hauw. Sedangkan maskawin pernikahan menggunakan uang milik Ustaz Subki Al-Bughury yaitu 21 lembar uang 75 ribu rupiah, senilai 1,575 ribu rupiah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.