Sukses

Rossa Akui Hal Paling Membanggakan Sepanjang Karier Saat Wajahnya Muncul di Times Square New York City

Hadir di billboard Times Square New York City menjadi hal yang paling membanggakan sepanjang karier Rossa.

Liputan6.com, Jakarta Artis Indonesia kembali mejeng di billboard Times Square New York City. Kali ini giliran wajah Maudy Ayunda yang terpampang besar di sana.

Maudy Ayunda menyusul dua artis lainnya yaitu Raisa dan Rossa. Kehadiran mereka di billboard Times Square, New York City itu adalah bagian dari kampanye Equal oleh Spotify.

Tentu saja, kemunculan Rossa, Maudy Ayunda, dan Raisa di billboard itu menjadi pencapaian yang luar biasa bagi kariernya masing-masing.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bangga

"A big shout out untuk @spotify karena telah menyoroti artis wanita dalam kampanye EQUAL Anda. Thank you for amplifying voices and pushing for representation. Temen2 yang di NEW YORK, post and tag me please!!!" tulis Maudy Ayunda di Instagram-nya pada Rabu (22/9/2021).

 

3 dari 4 halaman

Paling Membanggakan

Sementara bagi Rossa, saat berbincang dengan Cinta Laura Kiehl di YouTube Channel Puella.ID, ia mengaku ini menjadi hal yang paling membanggakan sepanjang kariernya.

"(Hal paling membanggakan sepanjang karier) Salah satunya kemarin terpilih sebagai salah satu Spotify Equal Artist, ada Billie Ellish, ada penyanyi hebat-hebar dari negara lain," ungkap Rossa.

 

4 dari 4 halaman

Karena Lagu

Apalagi, Rossa bisa hadir di billboard tersebut karena ada kaitannya dengan musik. Tak ayal, hal itu pun membuatnya amat bangga dan bersemangat untuk terus membuat karya musik.

"Dan aku belum pernah sih ada di billboard-nya di New York dan itu karena lagu gitu kan, aku kayak, 'wow bangga banget," tutup Rossa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.