Sukses

Sinopsis Love is a Story Episode 4: Ketika Hati Membuka Ruang Baru

Simak sinopsis Vidio Original Series Love is a Story episode 4 di sini. Gendis mulai menyimpan rasa terhadap Damar. Saat berkemah, Tristan bernyanyi untuk Jelita sambil bermain gitar. Jelita pun terpesona dengannya.

Liputan6.com, Jakarta Vidio Original Series Love is a Story episode terbaru sudah tayang hari ini Rabu (22/9/2021). Kehidupan empat remaja sekolah menengah kembali memberikan cerita uniknya masing-masing.

Empat remaja yang saling bersahabat satu sama lain yakni Gendis dan Jelita, dan juga Damar dan Tristan memiliki impian yang tak banyak orang tahu. Pada Love is a Story episode 3 sebelumnya, Gendis yang terkenal sebagai gadis cuek mulai memiliki perasaan terhadap Damar.

Karena semakin dekat dengan Damar, tak jarang Gendis (Amanda Rawles) sering menjadi bulan-bulanan Tristan (Jerome Kurnia) jika mereka sedang bersama. Gendis berpikir bahwa Damar menyukai dirinya.

Di episode kali ini, Love is a Story akan memberikan beberapa jawaban atas cerita yang masih meninggalkan tanda tanya. Apakah benar Damar menyukai Gendis? Mungkinkah Damar melakukannya agar bisa mendapatkan hati Jelita, sahabat Gendis? Berikut ini adalah sinopsis Love is a Story episode 4.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gejolak Hati

Tristan semakin tertantang untuk mendapatkan hati Jelita. Ia mendatangi rumah Jelita dan bertemu dengan mamanya. Ia menitipkan sebuah amplop berisikan surat yang ditujukan untuk Jelita. 

Ketika Jelita membuka isi amplop tersebut, ada beberapa kertas di dalamnya yang berisikan sebuah pertanyaan dan beberapa kertas yang berisikan pilihan jawaban. Surat tersebut bertuliskan “apakah kamu mencintaiku?”

Tristan memberikan 3 pilihan jawaban untuk Jelita yakni tidak, iya, dan mungkin. Hati Jelita mulai goyah dan memikirkan bagaimana perasaan Tristan selama ini yang selalu ia tolak. Ketika kemah musim panas tiba, Tristan kembali menunjukkan aksinya di depan semua orang.

Dalam suasana malam yang ditemani api unggun, Tristan bermain gitar di hadapan semua murid. Seketika ia memberitahu semuanya bahwa lagu yang dinyanyikan ia persembahkan untuk Jelita seorang. Jelita pun mulai tersenyum malu dan terpesona dengannya.

3 dari 3 halaman

Semua Demi Orang Tersayang

Kehidupan Damar yang berbeda dengan Tristan tidak membuat Damar sepenuhnya bahagia. Di rumahnya, ia memang mendapatkan semua perhatian orang tuanya tak terkecuali sang mama. Perhatiannya yang terlalu berlebih justru membuatnya sulit untuk mandiri.

Ia kaget ketika suatu hari Poppi berkunjung ke rumahnya. Sama seperti dirinya, orang tua Popi juga berharap mereka berdua bisa memiliki hubungan spesial. Sayangnya, hubungan itu bukan berlandaskan rasa cinta melainkan untuk kepentingan bisnis semata.

Tak ingin membuat sang mama kecewa, Damar pun menuruti semua keinginan mamanya itu. Keesokan harinya, ketika di perjalanan menuju tempat kemah, Popi mengumumkan kepada seluruh murid bahwa kini ia berpacaran dengan Damar. 

Bagaimana perasaan Damar ketika melihat orang yang ia suka secara diam-diam mulai membuka hati untuk orang lain? Bagaimana nasib Gendis ketika tahu Damar sekarang memiliki hubungan dengan Popi?

Simak kelanjutan ceritanya dalam Love is a Story episode 4 hanya di Vidio. Jangan lewatkan episode terbaru Love is a Story yang tayang setiap Rabu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.