Sukses

Foto Jonathan Frizzy dengan Bekas Luka Cakar Diungkap Benny Simanjuntak

Liputan6.com, Jakarta - Jonathan Frizzy alias Ijonk masih berkonflik dengan istrinya, Dhena Devanka. Keduanya kini berseteru di Pengadilan Agama Jakarta Selatan terkait sidang cerai perdana yang resmi bergulir pada 16 September 2021. Keduanya juga terlibat aksi saling lapor.

Dhena Devanka melaporkan Ijonk atas dugaan kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Bapak tiga anak itu menyusul melaporkan Dhena Devanka atas dugaan kasus yang sama. Ijonk disebut-sebut mengalami KDRT dari Dhena Devanka.

"Jadi biar clear semuanya di sini teman-teman, saya tidak pernah melakukan KDRT. Malah saya jadi korban, kasihanlah,” ungkap aktor yang akrab disapa Ijonk, didampingi dua pengacara di Polres Metro Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Foto Luka Cakar

Benny Simanjuntak seakan mempertegas pengakuan Ijonk sebagai korban KDRT dari Dhena Devanka. Melalui unggahan foto di akun Instagramnya, Benny Simanjuntak memperlihatkan foto Ijonk dengan luka cakar di bagian wajahnya.

3 dari 5 halaman

Bahagia

Namun Benny Simanjuntak tak mengartikan unggahan foto bekas luka cakar di wajah keponakannya sebagai bukti KDRT yang dilakukan Dhena Devanka. Ia justru mengingatkan Ijonk berhak bahagia.

"Semua orang punya hak untuk bahagia termasuk Anak saya Ijonk …," tulis Benny Simanjuntak sebagai status teks unggahan foto Ijonk di Instagram, Senin (20/9/2021).

4 dari 5 halaman

Dugaan Melakukan KDRT

Sementara itu, Jonathan Frizzy bersama dua pengacaranya siap membidik Dhena Devanka dengan pasal 44 Undang-Undang Nomor 23 tahun 2004 tentang Penghapusan Kekerasan Dalam Rumah Tangga.

“Bukti-bukti sudah kita serahkan ke Polres Metro Jakarta Selatan yaitu berupa kita ada foto, kita ada video, kita ada rekaman suara,” beri tahu pengacara Jonathan Frizzy, Sebastian.

 

5 dari 5 halaman

Diselidiki

“Jadi pada intinya kita sudah serahkan, detailnya enggak bisa kasih tahu karena memang kita menghormati proses penyelidikan. Karena kami percaya Polri, Polres Metro Jakarta Selatan, akan melakukan proses yang objektif dan profesional serta presisi,” imbuhnya.

Ini kami lansir dari video Memanas!! Jonathan Frizzy Akan Lapor Balik Dhena Devanka yang dipublikasikan kanal YouTube Cumicumi, pada Senin (6/9/2021).