Sukses

6 Potret Artis Cilik Krishna Keitaro Bareng Pemain Sinetron Naluri Hati SCTV, Menggemaskan

Liputan6.com, Jakarta Artis cilik Krishna Keitaro memperkuat sinetron Naluri Hati. Dalam sinetron tayangan SCTV itu, Krishna berperan sebagai Ryan. Dia adalah putra dari Agnes, yang diperankan Natalie Zenn.

Berbeda dengan ibu, nenek dan pamannya yang kerap membuat rencana jahat, Rian masih polos dan berhati bersih. Pemunculan Ryan yang menggemaskan seolah menjadi angin segar di tengah intrik dan konflik tajam yang mewarnai Naluri Hati.

Bocah empat tahun yang juga berprofesi sebagai bintang iklan ini kerap mengunggah foto bersama lawan mainnya. Berikut 6 potret Krishna Keitaro bersama pemeran sinetron Naluri Hati SCTV dirangkum Showbiz Liputan6.com, Selasa (21/09/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

2 dari 7 halaman

Natalie Zenn

Potret kompak Natalie dan Krishna di lokasi syuting. Cocok memerankan ibu dan anak.

3 dari 7 halaman

Gemas

Berperan sebagai Agnes yang selalu pasang wajah galak, di belakang kamera Natalie terlihat gemas dan sayang pada Krishna.

4 dari 7 halaman

Irene Librawati

Irene berperan sebagai Elis, ibu Agnes sekaligus nenek Ryan. Ini potret seru mereka saat syuting di Bali.

5 dari 7 halaman

Samuel Zylgwyn

Akrab bersama Samuel Zylgwyn. Dalam kolom caption, sang admin menulis harapan Krishna akan seperti pemeran Zain yang berwibawa dan ramah.

 

6 dari 7 halaman

Ajun dan Shanice

Shanice Margaretha dan Ajun Perwira terlihat gemas pada Krishna.

7 dari 7 halaman

Yoona Gimenez

Kali ini terlihat Krishna bersama Yoona Gimenez. Tampak Yoona menggendong bocah imut itu.