Sukses

Dikabarkan Meninggal Dunia, Ivan Gunawan Kirim Doa untuk Penyebar Hoaks

Ivan Gunawan diberitakan meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu, sejumlah artis kena hoaks meninggal dunia. Kini, desainer sekaligus presenter kondang Ivan Gunawan juga mengalami hal serupa.

Melalui akun Instagram terverifikasinya, Ivan Gunawan mengunggah tangkapan layar video dengan thumbnail yang menggiring opini publik seolah dirinya telah wafat.

"Innalillahi wa Inna Ilaihi Rojiun Kabar Duka Datang dari Ivan Gunawan, Kepergiannya Mendadak Masih Tak percaya Sumpah Nggak Menyangka Secepat Ini" begitu tulisan dalam thumbnail-nya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Foto Pemakaman

Thumbnail video itu juga memasang foto Ivan Gunawan sedang berbaring, hingga foto pemakaman. Ada pula foto Ayu Ting Ting sedang menangis.

Meski kesal, Ivan Gunawan mencoba menanggapi berita palsu ini dengan tenang. Dia justru mendoakan sang penyebar hoaks.

3 dari 4 halaman

Doa Ivan Gunawan

"Nikmat rasanya bisa bantuin Orang lain mencari rejeki .... dr judul ajah kalian dah cuan Yahh kalian yg punya akun biar sehat yah ... umur panjang," tulisnya, Senin (20/9/2021).

Rekan selebritas pun mendoakan Ivan Gunawan agar diberi kesehatan dan umur yang panjang.

4 dari 4 halaman

Respons

"Makin panjang umurmu gun,panjang rejekimu, gw doakan selalu," tulis Denny Sumargo di kolom komentar.

"Ya Allah … doakan aja shayy… biar panjang umur," tambah Angel Lelga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.