Sukses

Klarifikasi Aldi Taher Perkara Kambing Rp 500 Juta, Dibeli Untuk Acara Akikah Putrinya

Liputan6.com, Jakarta Aldi Taher memantik pro kontra warganet +62 gara-gara pamer beli kambing seharga 500 juta rupiah setelah mendapat transfer uang dari Raffi Ahmad beberapa hari sebelumnya.

Momen beli kambing supermahal dipamerkan bintang film Kemasukan Setan dan Leak di medsos, Senin (20/9/2021), seraya menyenggol akun Instagram terverifikasi Raffi Ahmad.

Bismillahirrahmanirrahim, alhamdulillah viral!!! Uang transferan dari om @raffinagita1717 beli kambing terbesar (langka) se-Indonesia, harga 500 juta? Wow!” tulis suami Salsabillih.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Dikira Kuda, Padahal Kambing

Saat artikel ini disusun, unggahan Aldi Taher disukai seribuan warganet dan dibanjiri ratusan komentar. Seorang warganet bahkan menyangka yang dibeli Aldi Taher bukan kambing tapi kuda.

Beberapa jam setelahnya, Aldi Taher buka suara perkara kambing seharga setengah miliar itu lewat interviu virtual dengan Showbiz Liputan6.com. Kambing itu dibeli untuk buah hatinya.

3 dari 5 halaman

Untuk Putri Tercinta

“Aku ingin memberi yang terbaik buat akikahan putriku. Jadi aku harus mencari kambing yang enggak main-main juga, sebagai hadiah yang spesial buat buah hati aku,” kata Aldi Taher.

Untuk urusan kambing, mantan suami Dewi Perssik terbang ke Malang. Ia menyambangi kawasan Basaef farm yang mendapat gelar dari Presiden Jokowi sebagai peternakan terbaik di Indonesia.

 

4 dari 5 halaman

Lemas Saat Tahu Harganya

“Dari info yang aku dapat ada peternakan terbaik di Indonesia yang digelari Peternakan terbaik dari Presiden Jokowi makanya aku terbang ke Basaef farm untuk tahu seperti apa sih, kambing terbaik itu?” beri tahunya.

Bintang sinetron Hingga Akhir Waktu mengaku syok berat kali pertama mendengar harga kambing mencapai setengah miliar. Mengetahui harganya selangit, Aldi Tahet drop dan lemas.

5 dari 5 halaman

Rasanya Pingsan...

“Rasanya pingsan karena kaget ditawarkan seekor kambing seharga 500 juta rupiah. Aku pikir ini kambing apaan harganya sampai semahal ini,” aktor kelahiran Jayapura, 25 Oktober 1983 berseloroh.

“Seumur hidup baru kali ini aku menemukan kambing semahal dan sebesar ini. Kaget banget tapi akhirnya aku beli kambing di Basaef farm itu karena faktor kualitas juga,” ia mengakhiri.