Sukses

Aldi Taher Tak Terima Disebut Beli Kambing Rp 500 Juta Hasil Ngemis Raffi Ahmad

Liputan6.com, Jakarta Salah satu “hobi” baru Aldi Taher adalah nongol di kolom komentar akun Instagram terverifikasi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Apa pun yang mereka unggah, ia celamitan dengan tagar soal baca Al-Qur’an.

Banyak yang menuding bintang film Leak dan Kemasukan Setan itu, pansos alias panjat sosial lewat Raffi Ahmad. Namun, Aldi Taher tak peduli. Baru-baru ini, usahanya membuahkan hasil.

Alhamdulillah Baca dm Instagram dari Brother Raffi Ahmad ucapin Selamat kelahiran anak Hari ini Dan nanya no rek gw Masya Allah ini baru sultan,” cuit suami Salsabillih di Instagram, 6 September 2021.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Viral!

Mantan suami Dewi Perssik ini tak menjelaskan detail berapa uang yang dikirim Raffi Ahmad. Beberapa minggu setelahnya, uang itu dipakai belanja, termasuk membeli kambing.

Bismillahirrahmanirrahim, alhamdulillah viral!!! Uang transferan dari om @raffinagita1717 beli kambing terbesar (langka) se-Indonesia, harga 500 juta? Wow!” tulis Aldi Taher.

3 dari 5 halaman

Panen Cibiran

Ia menyertakan foto berpose dengan kambing pada Minggu (19/9/2021) dan memberi tahu di mana membeli hewan tersebut. Sayang, unggahan ini panen cibiran warganet.

Sebagian dari mereka menilai, Aldi Taher tak malu mengemis uang di ruang publik, yakni medsos. Menurut mereka, aksi Aldi ini bukan contoh yang baik untuk khalayak.

4 dari 5 halaman

Daripada Maksiat

Bangga mengemis,” ujar akun @angga.whiskey24 seraya menyematkan emotikon tepuk tangan. Mendapati komentar ini, Aldi Taher tak terima lalu merespons, “Daripada bangga maksiat!”

Warganet lain melontar sindiran untuk Aldi Taher. Akun @fritz.g.edison mencuap, “Dapat transferan dari Raffi. Dapat transferan dari endorse, semoga anaknya bangga.”

5 dari 5 halaman

Gue Ngemis ke Allah

Merespons ini, Aldi Taher mengoceh, “Insyaallah asal jangan korupsi uang rakyat.” Diberitakan sebelumnya, bintang sinetron Hingga Akhir Waktu menampik tudingan mengemis ke Raffi Ahmad.

Gue itu mengemisnya ke Allah, lalu Allah mengirim rezeki-Nya lewat Raffi ke gue. Lalu, gue membantu lagi orang lain dan buka usaha,” ujarnya belum lama ini.