Sukses

Larissa Chou Singgung Hubungan Anaknya dengan Sang Ibu Tiri, Henny Rahman

Liputan6.com, Jakarta Larissa Chou resmi cerai dengan Alvin Faiz di Pengadilan Agama Cibinong Jawa Barat, Juni 2021. Kini ia jadi orangtua tunggal untuk si buah hati, Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan.

Dua bulan setelah cerai, Alvin Faiz menikahi Henny Rahman, mantan istri Zikri Daulay. Dari pernikahan sebelumnya, Henny Rahman dikaruniai seorang anak laki-laki.

Dalam sebuah sesi tanya jawab daring di Instagram Stories, Sabtu (18/9/2021), warganet membahas anak Alvin Faiz dan Larissa Chou yang kini punya ibu tiri.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Perkara Ibu Sambung

Cara menyambungkan parenting anak dengan ibu sambung gimana, Ci?” tanya warganet yang kemudian direspons Larissa Chou. Ia tahu, istri baru Alvin Faiz juga seorang ibu.

Karena ibu sambung Yusuf juga seorang ibu, kurang lebih pasti beliau sangat mengerti mengurus anak kecil,” selebgram dengan 1,3 jutaan pengikut itu merespons.

3 dari 5 halaman

Aku Hanya Titip

Dari pernikahannya dengan Alvin Faiz yang hanya bertahan lima tahu, Larissa Chou dikaruniai anak laki-laki bernama Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan.

Larissa Chou menyebut, “Jadi kalau Yusuf akan nginap sama abinya atau sedang bersama abinya, aku hanya titip saja.” Dengan sang ibu tiri, Yusuf tak ada masalah.

4 dari 5 halaman

Selebihnya Gampang

Dalam pandangan Larissa Chou, Yusuf anak baik yang mudah bergaul. Ia tak butuh waktu lama untuk menyesuaikan diri dengan kenalan baru, termasuk Henny Rahman.

Selebihnya gampang karena Yusuf anak baik banget gampang akrab sama orang,” Larissa Chou menyambung. Ia tak tinggal diam saat Alvin punya istri baru.

5 dari 5 halaman

Beri Ruang untuk Yusuf

Menurut aku dengan memberikan ruang untuk Yusuf bisa mengenal pasangan baru abinya, itu sudah tindakan nyata untuk ikut menyambungkan,” Larissa Chou mengakhiri.

Diberitakan sebelumnya, Alvin Faiz menikahi Henny Rahman di Bogor, 14 Agustus 2021. Kala itu putra almarhum ustaz Arifin Ilham dituding warganet menikung sahabat sendiri.