Sukses

Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Pramana Jawab Keinginan Warga Depok dengan Membuka MS Glow Aesthetic Clinic

Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Pramana menghadiri Grand Opening MS Glow Aesthetic Clinic di Depok.

Liputan6.com, Jakarta Shandy Purnamasari bersama dengan sang suami Gilang Widya Pramana menghadiri pembukaan outlet ke-13 MS Glow Aesthetic Clinic di kota Depok, Sabtu (18/9/21).  Selain keduanya, juga ikut dua founder lainnya Dewa Gede Adiputra dan Kadek Maharani Kemala Dewi. 

Menurut Shandy Purnamasari, hingga saat ini perusahaan kosmetiknya berusaha selalu membuka cabang hampir di setiap kota besar. Selain untuk program perusahaannya, hal ini juga permintaan serta antusias warga setempat. 

“Pembukaan cabang ke-13 kota Depok ini untuk mendekatkan MS Glow dengan masyarakat di kawasan Depok dan sekitarnya dan ini juga merupakan bagian dari program kita untuk membuka cabang di setiap daerah atau kota besar," ujar Shandy Purnamasari di sela-sela grand opening MS Glow Aesthetic Clinic  cabang ke 13 di Depok, Sabtu (18/9/21).

Ditambahkan Shandy bahwa saat ini pihaknya sudah memiliki pabrik sendiri sehingga kualitas produknya tetap terjaga. 

“Saat ini kita sudah memiliki pabrik sendiri. Sehingga klinik kita mempunyai value lebih, sesuai motto kita punya alat-alat yang high end tapi kita menjual dengan harga yang Accountable, Middle Low hingga Middle Up," ungkap Shandy. 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tidak Membuka

Shandy menegaskan bahwa selama 5 tahun berdiri perusahaannya ini tidak membuka franchise, dan semuanya dikelola oleh Management Shandy dan Juragan 99.  

“Sampai saat ini kita tidak membuka franchise namun di kelolah oleh manajemen Shandy dan Juragan 99. Sedangkan MS Glow sendiri memiliki offline dan online. Khusus online kita memiliki ratusan hingga ribuan jaringan sehingga dimasa pandemi ini mampu menopang ekonomi keluarga terlebih di Depok ini," ujar Shandy.

 

3 dari 4 halaman

Cabang Lain

Sementara itu, Gilang Widya Pramana mengatakan bahwa dalam waktu dekat MS Glow berencana akan membuka cabang di luar Negeri.

"Kita ke depannya akan membuka cabang di wilayah Sumatra dan Kalimantan, dan ada beberapa pilihan Kota yang belum bisa kita sebut, yang pasti setiap tahun MS Glow akan membuka 4 cabang di setiap Kota. Selain itu di awal tahun 2022 kita invansi keluar negeri untuk tujuan Go International sekaligus mengenalkan MS Glow," ungkap Gilang. 

 

4 dari 4 halaman

Difabel

Ditambahkan Juragan 99 hal yang menarik bahwa manajemen MS Glow selalu mempekerjakan para difabel, 

"Artinya kalau kalian mensuport, berarti juga mendukung program kita, yakni mempekerjakan lebih banyak lagi para difabel yang ada di Indonesia,"ujarnya. 

Grand Opening MS Glow Aesthetic Clinic cabang ke-13 kota Depok dihadiri oleh influencer di antaranya, Nagita Slavina, Keanu, Wendy Walters, Pamela Bowie dan lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.