Sukses

Mengenal dr Marlina, Dokter Kecantikan Langganan Fitri Tropica yang Sukses Membuat Awet Muda

Fitri Tropica merasa penanganan kecantikan yang dilakukan dr Marlina bermanfaat bagi penampilannya.

Liputan6.com, Jakarta Rahasia kecantikan Fitri Tropica terkuak. Melalui akun Instagram terverifikasinya, artis yang karib disapa Fitrop itu memebeberkan sosok paling berjasa dalam membuat penampilannya menjadi maksimal dan paripurna.

Sosok tersebut diketahui bernama dr Marlina. Perempuan yang memiliki profesi sebagai dokter kecantikan ini baru saja meresmikan klinik kecantikan bernama Emglow Klinik di Bandung, Jawa Barat. Klinik tersebut adalah yang kedua diresmikan di area Pulau Jawa.

"Ini adalah jemari jemari centhyl sarangheo dari aku buat warga warga centhyl di Bandung. Yang udah lama banget penasaraaan atau udah love banget sama laser pico tapi musti bolak-balik Jakarta Bandung, sekarangg tuh udah gak perlu letih lagi. UDAH ADA DI BANDUNG 💞💞💞," tulis Fitri Tropica di Instagram, Sabtu (18/9/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Awet Muda

Dalam unggahannya di Instagram, Fitrop memastikan jika perawatan kecantikan yang dilakukannya bersama dr Marlina sukses mengembalikan masalah di area wajahnya.

"Jangan kaget yah klo pas ngaca, kamu liat pantulan di cermin itu wajah kamu pas batita, krn kulitnya tuh kembali enyoy dan muda Insya Allah," Fitrop menuliskan.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Berawal dari Rumah Sakit dan Medsos

dr Marlina bukannya instant menjalani aktifitasnya di bidang kecantikan. Ia harus memulai karier dari rumah sakit hingga dikenal karena konten kecantikan di media sosial.

"Sejak membuat konten di media sosial itu saya jadi punya banyak langganan. Awalnya malah saya nggak terpikir bisa memiliki klinik kecantikan sendiri," dia menjelaskan.

 

 

 

 

4 dari 4 halaman

Bekasi dan Bandung

Kini dari hasil kerja kerasnya, dr Marlina memiliki dua klinik di Bekasi dan Bandung. "Tahun 2016 saya pindah, dan suami saya ngasih kesempatan buat saya bekerja di rumah sakit, setelah itu saya ngonten di sosial media dan pasien saya pun melihat itu," dr Marlina menguraikan.

"Jadi setelah dua tahun kita di Bekasi karena meningkatnya animo pasien di Kota Bandung," dia melanjutkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.