Sukses

Sama-Sama Tayang Perdana, Rating Drakor The Veil, One The Woman dan Yumi's Cells Bersaing Ketat

Liputan6.com, Jakarta - Tiga drakor yang diantisipasi penayangannya, yaitu The Veil, One The Woman dan Yumi's Cells akhirnya tayang perdana pada Jumat (17/9/2021) malam di stasiun televisi berbeda. Ketiga drama ini mengisi slot tayang Jumat-Sabtu.

Ketiga drama ini sama-sama menyedot perhatian publik hingga bersaing cukup ketat dari segi rating. The Veil dan One The Woman memiliki selisih rating tipis.

Tayang di saluran SBS, One The Woman adalah drama komedi yang dibintangi Honey Lee dan Lee Sang Yoon, memimpin dengan rating nasional rata-rata 8,2 persen untuk episode pertamanya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

The Veil

Ia menghadapi persaingan ketat dengan drama Namgoong Min di MBC, The Veil, yang juga ditayangkan pada jam 10 malam.

Dikutip dari situs Soompi, drama tentang agen top di National Intelligence Service (NIS) memiliki peringkat nasional rata-rata 7,2 persen di episode perdana.

3 dari 4 halaman

Yumi's Cells

Sementara itu, Yumi's Cells yang diperankan Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun tertinggal cukup jauh dengan rating 2,1 persen. Drama ini ditayangkan di tvN pada pukul 10.50 malam waktu setempat.

Pecinta drakor tentu memiliki seleranya masing-masing. Namun ketiga drama ini memang sangat dinantikan.

4 dari 4 halaman

Respons

"Akan menonton ketiganya. Suka semua pemeran dan alur cerita juga terlihat menarik. Akhir pekan saya akan menyenangkan menonton drama," kata salah satu warganet.

"Ketiga tayangan ini terlihat sangat bagus ... akan menonton mereka di pertengahan musim lol," tambah yang lainnya.