Sukses

Larissa Chou Akui Sudah Putus Komunikasi dengan Alvin Faiz

Larissa Chou tak lagi berkomunikasi dengan Alvin Faiz.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah resmi cerai dari Alvin Faiz pada Juni 2021, Larissa Chou pindah ke Bandung, Jawa Barat. Di sana, ia memulai hidup baru sebagai single parent.

Selain tinggal jauh dari Alvin Faiz, rupanya Larissa Chou telah memutus komunikasi dengan sang mantan suami. Mereka melibatkan orang ketiga untuk komunikasi tentang anak.

"Ah aku sudah memutuskan komunikasi, jadi komunikasi dengan anak melalui pengasuh anak," kata ibunda Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan, dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Sabtu (18/9/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jadi Single Parent

Dia juga bercerita tentang kehidupannya sebagai orangtua tunggal. Menurutnya, keadaan ini tidak mudah dilalui. Jadi, dia banyak sharing dengan Rania Bawazier, istri kedua almarhum Ustaz Arifin Ilham.

"Beratlah cukup berat, tapi alhamdulillah bisa dilalui. Banyak konsultasi sama Umi juga," ia menjelaskan.

3 dari 4 halaman

Move On

Larissa Chou juga mengaku sudah move on dari mantan suami. Ia mulai terbiasa dan menikmati lembaran hidup yang baru.

"Kalau move on sudah banget, cuma mungkin suka keingat saja kan namanya manusia," kata wanita berhijab ini.

4 dari 4 halaman

Traumatis

Saat ini Larissa Chou masih berusaha menyembuhkan diri dari trauma terkait gagal berumah tangga di masa lalu. "Ya ada (traumatis) makanya sekarang fokusnya ke diri sendiri dulu," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.