Sukses

6 Alasan Keluarga Ria Ricis Menerima Teuku Ryan, Oki Setiana Dewi Beberkan Janji Calon Adik Ipar

Liputan6.com, Jakarta Oki Setiana Dewi menangkis kabar yang menyebut keluarganya dadakan menerima lamaran Teuku Ryan untuk Ria Ricis. Pihak keluarga rupanya punya banyak pertimbangan sebelum mengiakan.

Bintang film Ketika Cinta Bertasbih membeberkan setidaknya ada enam alasan mengapa Teuku Ryan layak dijadikan calon suami sekaligus imam buat YouTuber dengan 26 jutaan pelanggan itu.

“Pertama dia berhasil meyakinkan saya dengan kata-kata beliau, berhasil meyakinkan kami. Bahwa beliau mengatakan: Insyaallah saya berjanji akan menjaga Ricis semampu saya,” ia menirukan ucapan pria bernama asli Teuku Rushariandi itu.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Sosok Yang Santun

“Kemudian beliau di hadapan kami sosok yang santun, semua keluarga besar kami sepakat mengatakan beliau sosok yang santun. Ditandai dengan kalau melakukan apa-apa izin,” urai Oki Setiana Dewi.

Alasan ketiga, Teuku Ryan tidak hanya mendekati Ria Ricis. Dengan kemampuannya berkomunikasi, ia mendekati keluarga besar YouTuber kelahiran Jakarta, 1 Juli 1995 itu.

3 dari 5 halaman

Menasihati Ricis

Melansir dari video di kanal YouTube KH Infotainment, Jumat (17/9/2021), Oki Setiana Dewi menilai keputusan Teuku Ryan mendekati keluarga besar Ria Ricis sangat bijak. Ini menunjukkan keseriusannya.

“(Alasan keempat) saya juga melihat ada beberapa hal yang beliau nasihatkan kepada Ria Ricis dan itu hal yang baik. Ricis mendengar (nasihat Teuku Ryan) itu,” ibu empat anak ini menambahkan.

4 dari 5 halaman

Dari Keluarga Yang Baik

Alasan kelima, Teuku Ryan dengan kariernya yang mapan tetap menjalankan hidup seusai dengan nilai-nilai Islam. Dengan begitu, ia diyakini mampu membimbing Ria Ricis.

“Dan berasal dari keluarga yang baik, insyaallah,” Oki Setiana Dewi menyebut alasan keenam. Ia mengisyaratkan lamaran Teuku Ryan untuk Ria Ricis akan digelar minggu depan. 

5 dari 5 halaman

Menyambut Keluarga Ryan

“Insyaallah minggu depan. Kalau Allah menakdirkan minggu depan, lamarannya sudah dilaksanakan. Prosesnya kurang dari satu minggu inilah. Tinggal kami menyambut keluarganya Abang Ryan datang ke Jakarta,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, persiapan lamaran Ria Ricis telah mendekati 100 persen termasuk tempat dan cincin kawin. Keluarga kini fokus pada sejumlah antaran untuk calon pengantin.