Sukses

Diajak Nikah 159 Lelaki, Larissa Chou Sudah Simpan 1 Nama yang Akan Dijadikan Calon Suami

Siapa sosok pria yang jadi kandidat calon suami Larissa Chou?

Liputan6.com, Jakarta - Setelah resmi cerai, ada banyak sekali pria yang ingin meminang Larissa Chou. Kabarnya, ada 159 lelaki yang mengajaknya menikah.

Rupanya, sudah ada satu orang yang menjadi kandidat kuat calon suami Larissa Chou. Dia melibatkan istri kedua almarhum Ustaz Arifin Ilham, Rania Bawazier untuk memberi penilaian.

"Kandidat Umi cuma satu orang," celetuk mantan istri Alvin Faiz, seperti dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Sabtu (18/9/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cocok

Hal ini dibenarkan oleh wanita yang akrab disapa Umi Rania tersebut. Dia menilai pria ini cocok untuk menjadi pendamping Larissa Chou kelak.

"Satu orang bismillah, sekarang lagi di-istikharahkan. Dia cocok sama Rissa ilmunya bagus agamanya, dewasa, cukup matang, semoga bisa sayang Yusuf bisa sayang Larissa," tutur Rania.

3 dari 4 halaman

Belum Dekat

Menurut Larissa Chou, pria itu datang dengan tak disangka-sangka, namun keduanya belum memiliki hubungan dekat. "Kalau dekat belum, cuma memang sudah ada yang tidak mengira-ngira," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Kriteria

Sementara itu, Larissa sempat beberapa kali membahas mengenai kriteria calon suami. Yang pasti pria itu harus taat pada agama.

"Kriteria yang dia mau, yang pasti sekarang Larissa mencari sesuai dengan yang ditentukan Islam. Yang pertama laki-laki itu harus saleh, rajin mengaji, taat kepada Allah, suka bersedekah beribadah, yang pasti enggak suka main game, bisa menuntun dia, dunia akhirat," kata Sekjen Mualaf Center Indonesia (MCI) Hanny Kristianto, belum lama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.