Sukses

Celine Evangelista Dijodohkan dengan Rulyabii Margana

Liputan6.com, Jakarta - Celine Evangelista beberapa waktu lalu sempat mengalami masalah dalam rumah tangganya. Bahkan, ia dan Stefan William harus pisah rumah.

Namun, sekarang rumah tangga Celine dengan pesinetron Badai Pasti Berlalu sudah kembali harmonis.

Meski begitu, tak sedikit warganet yang masih menganggap Celine membutuhkan pelindung. Mereka pun menjodohkan dengan Rulyabii Margana.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tampil Bareng

Seperti diketahui, Celine Evangelista dan Rulyabii Margana saat ini kerap tampil bareng sebagai host infotainment. Warganet pun menganggap keduanya memiliki chemistry.

3 dari 5 halaman

Kaget

Diakui Rulyabii Margana bahwa tak sedikit ia mendapatkan Direct Message (DM) dari warganet yang menjodohkannya dengan Celine Evangelista.

"Banyak yang DM gue soal perjodohan ini," ungkapnya kepada Liputan6.com, Jumat (17/9/2021), sembari tertawa.

4 dari 5 halaman

Tak Menolak

Mendapat angin segar dari warganet, Rulyabii pun mengaku tak menolak bila memang Celine memang jodohnya. Seperti diketahui, saat ini Rulyabii memang tengah mencari pendamping hidup setelah sempat bercerai beberapa waktu lalu.

"Seneng-seneng aja. Kalau bisa beneran gue mah aminin aja. Siapa sih yang nolak dijodohin sama cewek cantik, lucu, baik. Justru kalau menolak perlu dipertanyakan hahahaha," lanjutnya.

5 dari 5 halaman

Tak Yakin

Walau Celine merupakan wanita yang baik, cantik dan lucu, namun Rulyabii tak yakin bahwa ibu lima anak ini mau dengannya.

"Pasti enggak (Celine menolak) kayaknya. Secara dari bule masa ke lokal," tambahnya sambil tertawa ngakak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.