Sukses

Jennifer Jill Sudah Bebas dan Kembali ke Pelukan Ajun Perwira Sejak 16 Agustus 2021

Liputan6.com, Jakarta Setelah divonis untuk menjalani rehabilitasi, Jennifer Jill ternyata sudah dinyatakan bebas dan bisa kembali ke keluarganya. Saat ini, Jennifer Jill sudah bersama dengan suaminya Ajun Perwira. 

Seperti dikatakan oleh mertua Jennifer, Agung Karang. Menantunya itu sudah bebas dan kembali berkumpul  bersama keluarganya sejak 16 Agustus 2021.

“Bersyukur sesuai dengan putusan hakim, 6 bulan untuk direhab. Sekarang September sudah 7 bulan, jadi dia sudah bebas dari 16 agustus lalu," ujar Agung Karang seperti dilansir dari Dream.co.id baru-baru ini.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bahagia

Melihat sang menantu sudah bebas, Agung merasa bahagia. Pasalnya dengan kembalinya Jennifer, suasana di dalam keluarga mereka kembali ramai.

 

3 dari 4 halaman

Ramai

“Puji Tuhan sudah kembali suasana rumah ramai, Jennifer memang orangnya ramai. Dia kembali jadi ibu rumah tangga yang baik. Nggak ada perubahannya dia tetap ramai orangnya," imbuhnya.

 

4 dari 4 halaman

Pesan

Agung juga berpesan kepada Jennifer untuk tidak salah bergaul lagi dan hati-hati dalam memilih teman. 

“Dengan kehidupan sekarang harus hati-hati lagi dalam berteman. Selaku orangtua senang sekali, mantu dan anak kembali kumpul dan bahagia," ucap Agung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.