Sukses

Ridho 2R Bakal Undang Rizky Billar - Lesti Kejora dan Keluarga Besar ke Pernikahannya

Liputan6.com, Jakarta - Ridho 2R akan menikahi kekasihnya, Syifa, pada Oktober 2021. Keduanya pun masih mempersiapkan segala kebutuhan menyambut hari bahagia itu.

Rencananya, Ridho 2R akan mengundang Lesti Kejora dan Rizky Billar ke hari pernikahannya. Lesti diketahui memiliki hubungan yang cukup dekat dengan Ridho, mengingat wanita berdarah Sunda itu adalah mantan kekasih Rizki 2R, saudara kembarnya.

"Rencananya iya (diundang). Idho ngabarin aja, ketika memang bisa, ada rezekinya, ada langkahnya, silahkan. Yang penting Idho ngabarin, undangan sampai, kabar sampai," kata penyanyi jebolan Dangdut Academy di YouTube Langit Entertainment, Kamis (16/9/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Undang Keluarga Besar

Ridho 2R juga bakal mengundang keluarga besar Lesti dan Rizky Billar, lantaran mereka memiliki hubungan yang cukup dekat.

"Bukan cuma Lesti sama Billar sih tapi keluarga besar yang dulu sempat ada di kehidupan kita juga tetap undang," paparnya.

"Jadi kalau ditanya diundang apa tidak, insyaallah keluarga besarnya mereka diundang. Tapi Idho tetap pastikan mereka mau datang atau nggak, soalnya kan terbatas," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Tak Ingin Terlewat

Ridho 2R memastikan jangan sampai ada orang-orang terdekat yang tidak diundang ke hari pernikahannya.

"Siapa lagi ya (yang diundang) jangan sampai ada yang terlewat. Jangan sampai orang jauh diundang, orang dekat terlupa. Makanya pas ada waktu diingat-ingat lagi," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Lokasi Pernikahan

Meski belum mengumumkan lokasi lengkapnya, Ridho memberikan bocoran bahwa pernikahannya akan digelar di daerah asal sang calon istri.

"Kemungkinan di tempat perempuan, di daerah Jawa Barat. Seneng, di luar ekspektasi. Yang tadinya mau sederhana aja tau-taunya lebih dari yang Ido harapin," kata Ridho 2R, dilansir dari tayangan YouTube Star Story pada Senin (13/9/2021).