Sukses

Nonton Film Komedi Security Ugal-Ugalan di Vidio, Ketika Petugas Keamanan Jatuh Cinta

Liputan6.com, Jakarta Untuk Anda yang sedang mencari referensi film komedi, kali ini Vidio telah mengahdirkan koleksi terbarunya yaitu film Security Ugal-Ugalan. Film yang diproduksi oleh MD Pictures ini lebih dulu tayang pada 2017 yang kemudian menyusul film Bodyguard Ugal-Ugalan.

Film komedi Indonesia ini masih digarap oleh sutradara yang sama dalam Bodyguard Ugal-Ugalan yakni Irham Acho Bahtiar. Security Ugal-Ugalan pertama kali tayang pada awal Januari 2017.

Film Security Ugal-Ugalan ini menceritakan tentang dendam yang dibalut dengan komedi kocak. Hal ini dibuktikan oleh peran utama yang membintangi film Security Ugal-Ugalan ini aktor senior dan juga komedian Indonesia, Indro Warkop

Indro berperang sebagai komandan satpam di perusahaan Megapolitan Security. Indro sedang mencari-cari anggota baru untuk direkrut sebagai satpam yang akan bekerja di beberapa titik yang telah ditentukan. Komandan pun menemukan kandidat-kandidat mereka adalah Lolox, Acho dan Dana.

2 dari 3 halaman

Karakter yang Unik

Megapolitan Security juga mempunyai satpam-satpam lain yaitu Alan yang diperankan oleh Dimas Beck dan juga Angela yang diperankan oleh Alexa Key. Masing-masing satpam terkenal dengan gaya dan ciri khasnya. 

Lolox yang terkenal dengan hobinya yang doyan makan dan terlihat jelas dengan badannya yang gemuk. Ada pula Acho yang usil terhadap teman-temannya. Satu lagi yaitu Dana, yang memiliki karakter paling polos di antara satpam-satpam lainnya. 

Meskipun bekerja sebagai satpam, ketiganya sangat jauh untuk dikatakan sebagai orang yang bisa diandalkan dalam tugasnya yang membutuhkan kesigapan dan kesiagaan. Sesuai dengan judul filmnya, kita bisa menebak bahwa satpam-satpam ini memiliki sifat ugal-ugalan.

3 dari 3 halaman

Percintaan yang Rumit

Konflik dari film Security Ugal-Ugalan adalah saat Dana memiliki rasa suka terhadap Angela namun Alan tidak merestuinya. Alan akhirnya terus-terusan membully Dana karena perasaan sukanya terhadap Angela. Perlakuan yang dilakukan Alan akhirnya diketahui oleh para satpam-satpam lainnya dan juga Komandan Indro. 

Alan pun dipecat dari Megapolitan Security. Setelah diberhentikan menjadi satpam, Alan tidak diam saja. Dibekali rasa dendam, Alan menculik Angela. Seluruh satpam Megapolitan pun harus berusaha menyelamatkan Angela.

Dengan kemampuan ugal-ugalan yang mereka miliki sebagai security, apakah mereka dapat menyelamatkan salah satu anggotanya? Apakah Alan akan dengan mudah menyerahkan Angela kembali ke Megapolitan Security? 

Bagaimana dengan perasaan Dana terhadap Angela? Akankah mereka menjalin kisah cinta yang indah? Nonton Security Ugal-Ugalan di Vidio sekarang untuk melihat aksi kocak mereka!