Sukses

Nonton Film Komedi Bodyguard Ugal-Ugalan di Vidio, Ketika Syahrini Jadi Korban Penculikan

Liputan6.com, Jakarta - Menonton film masih menjadi salah satu hiburan yang murah dan juga praktis. Selain bisa menjadi kegiatan untuk mengisi waktu luang, menonton film juga bisa menjadi sarana untuk melepas penat. Terlebih lagi jika genre yang disaksikan adalah film komedi.

Dengan menonton komedi, penonton bisa tertawa lepas karena beberapa scene maupun dialog yang terjadi antar tokoh. Salah satu film komedi yang bisa Anda pilih adalah Bodyguard Ugal-Ugalan.

Bodyguard Ugal-Ugalan film yang diproduksi oleh production house ternama MD Pictures pada pertengahan Juli 2018. Film ini dibintangi oleh Syahrini sebagai tokoh utamanya. Beberapa artis lainnya seperti Tamara Bleszynski, Melaney Ricardo, hingga Ririn Ekawati.

Seperti apa gambaran cerita yang akan menemani Anda selama satu setengah jam ini? Simak sinopsis singkat Bodyguard Ugal-Ugalan di bawah ini. 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Syahrini Diculik Orang Misterius

Seperti yang terlihat dalam posternya, Syahrini dikelilingi oleh sekelompok orang berpakaian hitam-hitam. Di sini sudah tersirat bahwa Syahrini adalah tokoh utama dalam film ini. Kisah bermula ketika Syahrini berperan sebagai dirinya sendiri yang terkenal akan penggemarnya yang banyak.

Dalam film Bodyguard Ugal-Ugalan, dikisahkan Syahrini sedang berada dalam puncak kariernya. Ia pun mengadakan konser besar. Dalam proses menggelar konsernya, Syahrini merasa terancam karena sesuatu.

Ia pun menghubungi kawan lamanya yang bisa membantunya. Dalam waktu dekat pun Syahrini mendapatkan beberapa bodyguard alias penjaga pribadi. Sayangnya, memiliki penjaga yang selalu waspada tak membuat Syahrini selamat dari bahaya.

3 dari 4 halaman

Tugas Tambahan Bodyguard

Ketika konser tiba, tidak ada kejadian yang aneh di sekitar lokasi. Namun tanpa diduga-duga, ternyata Syahrini tak kunjung kembali. Para bodyguard pun mulai panik dan kewalahan. Tanpa meninggalkan tanda apapun, para bodyguard menyimpulkan bahwa Syahrini diculik.

Di sinilah aksi penjaga setia Syahrini mulai mengatur strategi untuk menyelamatkan sosok terpenting di hidup mereka. Minimnya pengalaman dalam menjaga figur besar membuat bodyguard ini menjalankan rencananya secara ugal-ugalan.

4 dari 4 halaman

Film Keempat untuk Syahrini

Walaupun berprofesi sebagai penyanyi, ternyata film Bodyguard Ugal-Ugalan menjadi film yang keempat yang dibintangi olehnya. Film ini pun membuktikan para penggemarnya bahwa penyanyi yang lekat dengan kata “maju mundur cantik” juga bertalenta dalam hal berakting.

Penasaran bagaimana dengan akting Syahrini? Apakah para bodyguardnya berhasil menyelamatkan dirinya? Langsung saja nonton Bodyguard Ugal-Ugalan melalui platform streaming Vidio.