Sukses

Rizky Billar Klarifikasi Soal Gosip Lesti Kejora Hamil Duluan

Rizky Billar membantah kabar istrinya yang digosipkan hamil duluan.

Liputan6.com, Jakarta Rizky Billar dan Lesti Kejora sempat diterpa isu tidak sedap. Lesti Kejora digosipkan hamil duluan sebelum adanya pernikahan. Tak tinggal diam, Rizky Billar akhirnya memberikan klarifikasinya. 

Gosip soal kehamilan Lesti Kejora memang tidak jelas datangnya dari mana. Bahkan, ayah Rizky Billar sempat geram dengan kabar tersebut. Ditegaskan sang ayah bahwa keluarga mereka adalah keluarga yang taat agama.

Rizly Billar memberikan klarifikasi soal kabar istrinya itu saat ditanya seorang warganet. Rizky juga menegaskan bahwa dirinya dan Lesti dibesarkan di keluarga yang mengajarkan nilai-nilai agama.

“Kak klarifikasi tentang dedek yang rame hamil duluan," ucap Rizky Billar.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Keluarga

"Oke gini gue kasih tahu ya. Gue sama dedek itu dibesarkan oleh keluarga yang tahu nilai agama, yang mengajarkan nilai-nilai agama. Udah, cukup ngasih tahunya," jawab Rizky Billar tegas di akun Instagram @lambepelakor_.

 

3 dari 4 halaman

Respons

Kontan saja hal itu langsung membuat fans mereka senang dan bangga dengan pasangan pengantin baru tersebut.  

“Salut sama pasangan ini.... The best pokoknya," tulis salah satu warganet. "Singkat padat dan jelas," sahut lainnya.

 

4 dari 4 halaman

Gosip

Gosip mengenai kehamilan Lesti Kejora sempat ramai di dunia maya. Keduanya bahkan dikabarkan sudah menikah siri. Kabar tersebut sempat membuat Lesti sedih. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.