Sukses

BTS Gelar Konser Online Permission To Dance On Stage Oktober Mendatang

BTS akan menggelar konser ini pada 24 Oktober mendatang.

Liputan6.com, Seoul - Tak ada hari tanpa berita baru tentang BTS. Yang terbaru, adalah kabar bahwa Suga dkk akan menggelar konser online bertajuk "Permission To Dance on Stage."

Dilansir dari Allkpop, Rabu (15/9/2021), BTS akan menggelar konser ini pada 24 Oktober mendatang. Acaranya dimulai pukul 18:30 waktu Korea, atau pukul 16:30 WIB.

"Kami akan bertemu dengan ARMY lewat streaming daring," kata Suga BTS dalam video yang dirilis di YouTube BangtanTV.

 

 Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Weverse

Acara konser ini akan ditayangkan secara eksklusif lewat platform Weverse. Ini adalah event online besar kedua yang digelar setelah "2021 Muster" pada Juni tahun ini.

3 dari 5 halaman

BTS x Coldplay

Sementara itu, BTS baru saja diumumkan berkolaborasi dengan Coldplay lewat lagu "My Universe." Kerja sama artis besar lintas negara ini disampaikan lewat akun Twitter resmi Chris Martin dkk, Senin (13/9/2021).

"MyUniverse // Coldplay X BTS // September 24th // Pre-order & pre-save now //," begitu isi cuitan di akun band Chris Martin dkk. 

Di TikTok Coldplay, dipamerkan pula video yang merekam suasana rekaman Chris Martin bareng BTS. 

4 dari 5 halaman

Utusan Khusus

BTS juga baru diangkat secara resmi menjadi utusan khusus Presiden pada Selasa kemarin. Diwartakan The Korea Herald, Presiden Moon Jae In bertemu dengan sang pelantun "Butter" di Istana Kepresidenan atau Cheong Wa Dae untuk menyerahkan sertifikat penunjukan mereka sebagai utusan diplomatik.

Presiden juga memberikan paspor diplomatik dan hadiah fountain pen untuk para idola K-Pop ini.

5 dari 5 halaman

Sidang Umum PBB

BTS akan memulai aktivitas mereka sebagai utusan khusus dengan menghadiri Sidang Umum PBB ke-76 di New York City pekan depan, diwartakan Yonhap News. 

Pada Senin mendatang, BTS akan menghadiri rapat SDG (Sustainable Development Goals). Ini adalah perkumpulan rutin tahunan yang dihadiri pimpinan dari 193 anggota PBB dan negara observator. Mereka disebut akan berpidato, dan video penampilan mereka juga akan diputar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.