Sukses

Cerita Dimas Anggara Manjakan Nadine Chandrawinata di Trimester Pertama Kehamilan

Nadine Chandrawinata kurangi aktivitas di trimester pertama kehamilan.

Liputan6.com, Jakarta - Nadine Chandrawinata sedang mengandung buah hatinya yang pertama setelah tiga tahun menikah dengan Dimas Anggara. Saat ini usia kandungannya sudah empat bulan.

Di trimester pertama, bintang film Labuan Hati ini membatasi aktivitasnya. Ia lebih banyak beristirahat demi menjaga tumbuh kembang janin.

"Dua bulan pertama enggak boleh keluyuran sama sekali dalam arti naik turun tangga terus menerus. Jadi aku di kamar saja," kata kakak Marcel Chandrawinata dalam konferensi pers virtual, Selasa (14/9/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Suami Siaga

Dimas Anggara menjadi suami siaga. Ia memanjakan istrinya, seperti membawakan makanan ke kamar yang ada di lantai 2.

"Dua bulan pertama aku hanya di kamar di lantai dua. Yang kirim makanan ke kamar Dimas pagi siang malam. Jadi aku melek, suami sudah bawain roti, biskuit," tutur Nadine Chandrawinata.

3 dari 4 halaman

Bekerja Sama

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara kompak bekerja sama menjaga calon buah hati mereka.

"Setelah tahu katanya trimester pertama itu rentan-rentannya, jadi gimana caranya kita menjaga itu sama-sama. Aku memanjakan dia untuk bisa menjaga calon baby," Dimas Anggara membeberkan.

4 dari 4 halaman

Periksa Kandungan

Sementara itu, lewat kanal YouTube-nya, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara membagikan momen saat melakukan cek kandungan secara berkala. Ketika mendengar detak jantung sang buah hati, tampak jelas rona bahagia terpancar dari wajah Nadine.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.