Sukses

Aldi Taher Banting Setir Jadi Produser Musik, Rangkul Penyanyi Megi Andika untuk Proyek Terbaru

Aldi Taher yang selama ini dikenal sebagai bintang sinetron dan aktor film menjajal peruntungan sebagai produser bareng penyanyi Megi Andika.

Liputan6.com, Jakarta Aldi Taher buka kartu soal ditransfer uang Raffi Ahmad. Ia mengaku sudah menerima uang dari suami Nagita Slavina. Uang itu digunakan untuk modal usaha dan menjajal peruntungan jadi produser.

“Alhamdulillah akhirnya Raffi Ahmad transfer juga, dan uang yang di transfer itu gue modalin buat buka usaha pempek dan bakso aci Aldi Taher,” beri tahu mantan suami Dewi Perssik.

Di luar itu, Aldi Taher menjajal peruntungan sebagai produser. Ia memproduksi single “Malaikat Hatiku” untuk penyanyi Megi Andika. Terkait rezeki yang didapat, ia menolak disebut ngemis ke sesama artis.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ngemis ke Allah

“Gue itu mengemisnya ke Allah, lalu Allah mengirim rezekiNya lewat Raffi ke gue. Lalu, gue membantu lagi orang lain termasuk Megi Andika dan buka usaha,” beber bintang film Leak.

Dalam sesi wawancara virtual dengan Showbiz Liputan6.com, Senin (13/9/2021), sebagai produser, Aldi Taher mengaku tak asal pilih penyanyi. Selain teknik vokal, ada faktor lain yang ditimbang.

3 dari 5 halaman

Alasan Aldi Taher

“Gue memilih untuk memproduseri Megi Andika karena dia juga rajin salat, baca Al-Qur’an tiap hari,” ia menyambung. Setelahnya, Aldi Taher mengakui peran besar Raffi Ahmad dalam hidupnya.

“Gue berterima kasih banyak buat Raffi. Orangnya sangat peduli dan baik, karena memiliki kerelaan hati buat membantu,” aktor kelahiran Jayapura, 15 Oktober 1983 menyambung.

 

4 dari 5 halaman

Mewakili Perasaan

Megi Andika sendiri punya kesan khusus terhadap Aldi Taher. Menurutnya, Aldi Taher sosok yang berkomitmen terhadap pekerjaan dan tak segan memberi apresiasi terhadap hasil karya orang lain. 

“Bang Aldi memang suka dengan lagu ‘Malaikat Hatiku’ dan beberapa karya aku yang lain. Dia sudah mendengar beberapa lagu karyaku lalu tertarik untuk memproduserinya,” Megi Andika menjelaskan.

5 dari 5 halaman

Karya Yang Lain

“Malaikat Hatiku” menambah panjang produktivitas Megi Andika belakangan ini. “Saya harap tetap produktif di industri musik Tanah Air dan mendapat apresiasi masyarakat,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, Februari 2021, Megi Andika merilis single “Tersenyum Walau Hati Menangis.” Single ini direkam hanya dalam dua kali take vokal di studio rekaman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.