Sukses

Larissa Chou Mengaku Belum Bisa Membaca Al Quran 

Larissa Chou ingin mencari suami yang bisa membimbingnya.

Liputan6.com, Jakarta Larissa Chou mengaku sangat ingin bisa mengaji. Pasalnya semenjak menikah dengan Alvin Faiz sampai akhirnya bercerai dirinya mengaku belum bisa mengaji. 

Hal itu diungkapkan oleh Hanny Kristianto, Sekjen Mualaf Center Indonesia. Selama lima tahun menikah dengan Alvin yang tinggal di pesantren, Larissa belum juga bisa membaca Alquran.

“Larissa lima tahun menikah tinggal di pondok pasantren yang cukup kita kenal di Indonesia tapi sampai saat ini alif, ba, ta, tsa, aja enggak bisa baca," ujar Hanny Kristianto seperti dilansir dari Dream.co, Senin (13/9/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Membimbing

Menurut Hanny, selama ini Alvin tidak membimbing Larissa belajar Alquran. Hal itu pun sangat disayangkan. 

“Karena pasangannya sibuk dengan main games ya. Sangat disayangkan ya buat orang melalaikan waktunya," ujar dia.

3 dari 4 halaman

Kriteria

Bicara soal calon pasangan Larissa Chou kelak, Hanny mengaku yang bersangkutan memiliki kriteria tertentu. Bahkan saat ini banyak pria yang sudah naksir dengan Larissa Chou.  

“Yang mau ada banyak tadi saya lihat ya, yang di-forward ke saya, tapi Larissa belum ada keingininan untuk berumah tangga lagi," kata Hanny.

 

4 dari 4 halaman

Membimbing

Menurut Hanny, jika suatu saat nani menikah, Larissa ingin suami yang bisa membimbingnya. “Larissa mencari yang sesuai dengan yang ditentukan Islam," tambah dia. 

Larissa, sambung dia, ingin suaminya kelak merupakan sosok yang soleh. Larissa juga tidak berharap suaminya kelak kecanduan game.

“Yang pertama, laki-laki harus soleh, rajin mengaji, takut kepada Allah terus suka bersedekah, rajin beribadah, yang pasti enggak suka main games dan bisa menuntun dia ke akhirat," pungkas Hanny.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.