Sukses

Larissa Chou Beberkan Kriteria Calon Suami Barunya Kelak, Pria yang Tidak Suka Main Game Lebih Disukai

Larissa Chou banyak mendapatkan tawaran menikah sejak bercerai dari Alvin Faiz.

Liputan6.com, Jakarta - Usai berpisah dari Alvin Faiz, Larissa Chou langsung kebanjiran ajakan menikah. Status sebagai janda satu anak tak membuat Larissa Chou kehilangan pesonanya. Tak tanggung-tanggung, sebanyak 200 pria menanti jawaban Larissa Chou untuk berumah tangga bersama.

Sekjen Mualaf Center Indonesia (MCI) Hanny Kristianto membenarkan soal 200 pria yang menginginkan ibunda Yusuf Alvin Ramadhan sebagai pendamping hidup. Hanya saja, kata Hanny, Larissa Chou masih memikirkan rencana untuk menikah lagi dengan seksama.

"Yang mau banyak, tapi memang Larissa belum ada keinginan untuk memulai rumah tangga lagi," kata Hanny membeberkan kesiapan Larissa Chou untuk kembali berumah tangga. 

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kriteria

Selain menyiapkan diri untuk kembali berumah tangga, Larissa Chou juga mematok kriteria untuk pendamping hidupnya yang baru. Soal ini, Larissa Chou sudah berkonsultasi dengan Hanny agar tak salah mendapatkan suami baru.

 

 

 

 

3 dari 4 halaman

6 Syarat

Melalui tayangan video berjudul Sudah Dilamar 200 pria, Larissa Chou Sebut Laki Laki yang Melamarnya Harus Miliki 6 Syarat ini yang tayang di saluran YouTube CumiCumi, Senin (13/9/2021), Hanny membeberkan syarat yang diminta Larissa Chou untuk mendapatkan suami baru.

 

 

 

4 dari 4 halaman

Tak Suka Main Game

Keenam syarat yang diminta Larissa Chou berhubungan dengan ketaatan terhadap Tuhan. Hanny menyebut, Larissa ingin dibimbing oleh suami yang sangat mengerti dan taat agama.

"Kriteria yang dia mau, yang pasti sekarang Larissa mencari sesuai dengan yang ditentukan oleh Islam. Yang pertama laki-laki itu harus soleh, rajin mengaji, taat kepada Allah, suka bersedekah beribadah, yang pasti nggak suka main game, bisa menuntun dia, dunia akhirat," kata Hanny.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.