Sukses

Ibre, Panggilan Sayang untuk Reza Artamevia dari Putra Angelina Sondakh

Seminggu yang lalu Reza Artamevia bertemu Keanu, putra almarhum Adjie Massaid dari pernikahan dengan Angelina Sondakh.

Liputan6.com, Jakarta Ada banyak drama dalam hidup Reza Artamevia. Salah satunya, ketika Adjie Massaid meninggal dunia dan Angelina Sondakh dipenjara 10 tahun akibat menerima suap Rp 2,5 miliar dan 1,2 juta dolar AS, beberapa tahun silam.

Dalam percakapan dengan Maia Estianty di kanal YouTube Maia AleldulTV, 9 September 2021, Reza Artamevia menyebut hubungannya dengan Angelina Sondakh baik-baik saja.

Bahkan, seminggu yang lalu Reza Artamevia bertemu putra Angelina Sondakh dari pernikahannya dengan Adjie Massaid, Keanu Massaid. Rupanya, Keanu punya panggilan sayang untuk sang diva.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Seminggu yang Lalu...

“Seminggu yang lalu kita ketemu, karena Zahwa kan mau berangkat ke New York. Kita jadi ketemu, makan-makan. Dia manggil aku Ibre alias Ibu Reza,” Reza Artamevia berbagi cerita.

“Saya sama Angie itu, saya enggak pernah merasa ada masalah sama dia sebenarnya. Tapi yang namanya media atau apa selalu ingin membawa-bawa,” ujar pemilik album Keyakinan.

3 dari 5 halaman

Mulai dari Nol

Mertintis karier dari nol dan terbiasa dihantam gosip membuat Reza Artamevia tak mudah terpancing saat muncul isu hubungannya dengan Angelina Sondakh memanas. Ia santai dan cuek.

Salah satu yang dipertanyakan awak media kala itu, nasib anak-anak di bawah asuhan Angelina Sondakh. Reza Artamevia menyebut dua putrinya baik-baik saja dan mengirim doa buat Angie.

4 dari 5 halaman

Hubungan Tetap Baik

“Ya sudah enggak apa-apa, alhamdulillah kita bisa menjalin hubungan tetap baik sampai sekarang,” ungkap pelantun “Satu Yang Tak Bisa Lepas” dan “Biar Menjadi Kenangan.”

Reza Artamevia lantas terkenang momen kali pertama mendengar Adjie Massaid menikahi Angelina Sondakh. Ia ingat betul kala itu menyelamati Adjie dan menyinggung soal keluarga besar. 

5 dari 5 halaman

Sekarang Kita Keluarga Besar

“Karena waktu Angie nikah sama Mas Adjie, saya langsung bilang sama Mas Adjie selamat Dji, sekarang kita keluarga besar. Semoga kita bisa support each other untuk membesarkan dan mendidik anak-anak kita,” Reza Artamevia mengingat.

Kini anak-anak beranjak dewasa dan telah punya karier. Sang diva melantun doa. “Ya Allah, semoga cukup sampai di sini, segala ujian yang seperti ini cukup sampai di saya,” ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini