Sukses

Pengakuan Reza Artamevia, Setengah Jiwanya Hilang Saat Adjie Massaid Meninggal Dunia

"Dan tetap saja saya merasa kayak setengah (jiwa) itu hilang," ucap Reza Artamevia mengenang kepergian Adjie Massaid pada 2011.

Liputan6.com, Jakarta Setelah 21 tahun berlalu, Reza Artamevia akhirnya membongkar sejumlah kisah pilu di balik perceraiannya dengan Adjie Massaid yang kemudian meninggal dunia pada 5 Februari 2011.

Pelantun “Biar Menjadi Kenangan” dan “Cinta Kita” mengaku setelah cerai, ia tak membahas harta gana-gini. Sebelumnya, Reza Artamevia mengihlaskan hak asuh anak ke mantan suami.

“Apalagi saya enggak (mengungkit) harta gana-gini. Saya juga enggak ada harta gana-gini. Saya pikir oke selama dengan almarhum kami punya dua rumah, anak-anak ada dua. Jadi ya wis saya enggak mau pusing,” kata sang diva.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Rumah Dua, Anak Dua

“Enggak mau diributin. Rumah ada dua, anak ada dua, ibaratnya itu peninggalanlah buat mereka. Dan akhirnya, kami jadi dekat dan sahabatan,” Reza Artamevia menambahkan.

Enam tahun setelah majelis hakim meresmikan perceraian, kabar duka datang. Bintang sinetron Buku Harian meninggal dunia di usia 43 tahun akibat serangan jantung di RS Fatmawati Jakarta.

3 dari 5 halaman

Duka Mendalam

“Dan ternyata saat Mas Adjie meninggal itu pun suatu hal yang sangat apa ya, kesedihan yang besar. Dan tetap saja saya merasa kayak setengah (jiwa) itu hilang. Tetap saja,” ia mengenang.

Selalu ada hikmah di balik datangnya musibah. Kala itu, Reza Artamevia barulah paham mengapa Sang Khalik melembutkan hatinya agar menyerahkan hak asuh anak ke Adjie Massaid.

4 dari 5 halaman

Usia Tak Panjang

“Saat itu saya merasa oh ini dia hikmahnya, kenapa kok saya dituntun sama Allah untuk melepaskan hak asuh anak ke Mas Adjie. Ternyata usia Mas Adjie tidak panjang,” ujarnya.

“Dan di situ saya merasa masyaallah. Saya semakin bersyukur dengan keputusan itu. Bahwa anak-anak akhirnya kenangan indah sama ayahnya,” Reza Artamevia menyimpulkan. 

5 dari 5 halaman

Ayah Terbaik

Ia menyampaikan ini dalam sesi perbincangan dengan Maia Estianty yang dipublikasikan kanal YouTube Maia AlElDulTV, 9 September 2021. Di matanya, selamanya Adjie Massaid ayah terbaik buat kedua putrinya.

“Mas Adjie tuh orang yang sangat baik, tapi karakter aku yang begini dan karakter mas Adjie yang begitu jadinya suka repot. Jadi enggak klop saja,” Reza Artamevia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini