Sukses

Kesaksian Reza Artamevia Pisah dari Anak-Anak Setelah Cerai, Sakitnya Terasa Sampai ke Tulang

Perceraian Reza Artamevia dan Adjie Massaid pada 2004 adalah salah satu perpisahan paling sensasional dalam sejarah hiburan Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta Reza Artamevia dan Adjie Massaid menikah pada 9 Februari 1999. Keduanya resmi bercerai pada 17 Januari 2005 setelah dikaruniai dua putri yakni Zahwa dan Aaliyah Massaid.

Perceraian ini diekspos besar-besaran oleh media dan menjadi salah satu perpisahan paling heboh dalam sejarah showbiz Tanah Air. Banyak yang terkejut saat hak asuh anak jatuh ke tangan almarhum.

“Pada saat saya bercerai dengan almarhum Adjie itu, bukan sesuatu hal yang dibanggakan. Tapi itu adalah keputusan yang memang harus diambil,” Reza mengenang perceraian dari Adjie Massaid.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tetap Sayang Mas Adjie

“Saya tetap sayang dengan Mas Adjie. Akhirnya kita pun jadi sahabat dan saat itu, saya enggak nyangka juga ternyata jadi pemberitaan yang begitu besar banget. Terlalu banyak orang yang ikutan saat itu,” imbuhnya.

Kala itu, Adjie Massaid jadi anggota DPR dan posisinya sedang kuat-kuatnya. Andai Reza mengikuti ego, ia tentu menjalani sidang panjang perebutan hak asuh anak. Peluangnya menang sangat besar mengingat dia seorang ibu dan dua putrinya masih di bawah umur. 

3 dari 5 halaman

Bukan Karena Orang Ketiga

“(Lagipula) kita pisah itu bukan karena orang ketiga. Enggak ada urusan orang ketiga baik dari Mas Adjie maupun dari saya. Jadi memang ini karena sudah enggak cocok saja,” kata Reza Artamevia.

Ini kami lansir dari video Reza Artamevia Rela Menyerahkan Hak Asuh Anak ke Alm. Adjie, Ternyata Beliau Tidak Berumur Panjang di kanal YouTube Maia AlElDul, Kamis (9/9/2021).

4 dari 5 halaman

Pisah Setengah Tahun

Pemilik album Keajaiban dan Keabadian menyebut yang paling menyakitkan dari perceraian adalah pisah dari anak. Kala itu ia tak bertemu Zahwa dan Aaliyah setengah tahun.

“Lagi heboh-hebohnya begitu, saya dipisahkan sama anak sampai enam bulan lebih. Wah itu luar biasa, itu tuh sakitnya sedihnya sampai ke tulang. Itu aduh!” beri tahu Reza Artamevia.

5 dari 5 halaman

Dalam Banget

Sebelum cerai, hampir 90 persen waktu anak-anak bersama ibunya mengingat Adjie Massaid cari nafkah di lokasi syuting. Komitmen Reza Artamevia memberi ASI pun terbilang tinggi.

“Tiba-tiba enggak bisa ketemu anak-anak tuh luar biasa banget sedihnya, dalam banget. Enam bulanan, tapi kemudian saat itu saya kembalikan kepada Allah,” pelantun “Satu Yang Tak Bisa Lepas” mengakhiri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.