Sukses

Doa Atta Halilintar Di Ulang Tahun Amora Lemos yang Ke-10

Liputan6.com, Jakarta Amora Lemos anak pertama Krisdayanti dari pernikahannya dengan Raul Lemos baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-10.

Sebagai kakak sambung, Aurel Hermansyah dan suaminya Atta Halilintar ikut bagian dalam perayaan ulang tahun Amora yang digelar secara sederhana di kediaman Krisdayanti.

Doa terbaik tak lupa dipanjatkan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar buat Amora Lamos. Ia berharap adiknya itu bisa mengikuti jejak ibunya menjadi seorang diva.

"Semoga cita-citanya tercapai, doa-doanya terkabulkan. Jadi penyanyi hebat kayak Mimi (Krisdayanti)," ujar Atta Halilintar dikutip dari kanal YouTube AH, Kamis (9/9/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Doa Krisdayanti

Sebagai Ibu, Krisdayanti berharap putrinya bisa menjadi anak yang solehah serta berbakti kepada kedua orangtuanya. Serta yang dicita-citakan Amora bisa tercapai.

"Kita doa yang terbaik, tercapai semua cita-citanya, jadi anak solehah, nurut sama orangtua," ucap Krisdayanti.

3 dari 4 halaman

Raul Lemos Ikut Berbahagia

Sementara dalam perayaan ulang tahun Amora, Raul Lemos sebagai ayah tak bisa ikut menemani. Maklum Raul Lemos masih terjebak lockdown di Timor Leste akibat pandemi Covid-19.

Kendati demikian Raul tampak bahagia melihat kebersamaan keluarga kecilnya."Alhamdulillah, the beauty of togetherness ! spread love each other (Alhamdulillah, indahnya kebersamaan! saling menebar cinta)" tulis suami Krisdayanti ini di Instagramnya, Rabu (8/9/2021).

 

 

4 dari 4 halaman

Kado

Dalam kesempatan ini, Aurel Hermansyah dan juga Atta Halilintar memberikan kado boneka beruang dengan ukuran besar. Tak hanya itu pasangan yang menikah pada 3 April 2021 juga memberikan satu unit permainan Nintendo Switch.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS