Sukses

Atta dan Aurel Rayakan Ultah Amora, Raul Lemos: Alhamdulillah, Indahnya Kebersamaan

Raul Lemos bersyukur lihat keharmonisan keluarganya.

Liputan6.com, Jakarta - Amora Lemos baru saja berulang tahun yang ke-10. Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pun ikut merayakan ulang tahun putri Krisdayanti ini secara sederhana.

Sayangnya, Raul lemos tak bisa menghadiri pesta ulang tahun putrinya lantaran masih terjebak lockdown di Timor Leste. Namun dia bersyukur karena sang buah hati bisa merayakan dengan kakak-kakaknya.

"Alhamdulillah, the beauty of togetherness ! spread love each other (Alhamdulillah, indahnya kebersamaan! saling menebar cinta)" tulis suami Krisdayanti ini di Instagramnya, Rabu (8/9/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kurang Azriel

Sayangnya, Azriel Hermansyah tak ikut serta merayakan ulang tahun kakak Kellen Lemos tersebut. Absennya Azriel membuat perayaan serasa tidak lengkap.

"Masih kurang kehadiran Azriel Hermansyah," pria yang berprofesi sebagai pengusaha ini mengakhiri keterangannya.

3 dari 4 halaman

Respons KD

Bersama dengan itu, Raul lemos menyertakan foto kebersamaan KD, Atta, Aurel, Amora dan Kellen yang berpose bersama teddy bear raksasa. Boneka itu didugan merupakan hadiah dari kakak-kakaknya.

Di kolom komentar, Krisdayanti pun mencolek Azriel Hermansyah.

"Terimakasih amor ,tuhhhh sayang jiel naaaak ditanyain ommm @azriel_hermansyah," tulis anggota DPR RI ini.

4 dari 4 halaman

Respons

Warganet pun ikut bahagia melihat kebersamaan keluarga ini.

"Ya Allah semoga bisa kumpl sama 2lagi. Indah nya bisa berkumpul bahagia selalu buat kalian," kata salah satu warganet di kolom komentar.

"Pak Raul the best !😍 Semoga bapak sekeluarga harmonis selalu," tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.