Sukses

Ungkapan Rindu Bonita Sebelum Koes Hendratmo Meninggal Dunia: Jangan Pergi

Bonita, tinggal berjauhan dengan sang ayah, Koes Hendratmo.

Liputan6.com, Jakarta - Duka tengah dirasakan musikus Bonita. Ayahnya, Koes Hendratmo, meninggal dunia karena serangan jantung, Selasa (7/9/2021).

Melalui Instagram Storiesnya, anak kedua Koes Hendratmo dari pernikahan terdahulunya dengan Herdawati Bakrie, mengunggah ucapan duka dari para sahabat atas meninggalnya sang ayah.

Sebelum Koes Hendratmo meninggal, Bonita sempat mengungkapkan kerinduan bertemu keluarganya terutama sang ayah. Apalagi kini adik dari Anda Perdana tinggal di Salatiga, Jawa Tengah bersama suami dan anaknya.

Ungkapan rindu dituliskan Bonita saat melakukan video call bersama ayah, kakak dan juga adiknya."Rindu Telak Menikam Hati," tulis Bonita dalam unggahnya di Instagram dikutip Selasa (7/9/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Doa

Doa dituliskan Bonita agar Koes Hendratmo bisa kembali pulih. Seperti diberitakan sebelumnya, Koes Hendratmo sempat terpapar Covid-19 namun akhirnya sembuh. 

"Doa terus mengalir agar kita bisa bertemu lagi. Jangan sakit. Jika sakit, teruslah kuat agar bisa pulih kembali," tulis Bonita.

3 dari 4 halaman

Jangan Pergi

Bonita juga berharap keluarganya selalu diberikan kesehatan agar ia bisa bertemu dengan ayahnya, ibu, adik dan juga kakaknya.

" Jangan pergi.Teruslah kuat agar bisa pulih kembali.Agar kita bisa berjumpa kembali," lanjut Bonita.

4 dari 4 halaman

Kabar Meninggal

Kabar meninggalnya Koes Hendratmo kali pertama disebarkan oleh musikus yang kini menjadi politisi Tantowi Yahya.

"Innalillahiwainnailaihirojiun. Telah berpulang ke rahmatullah sahabat baik kita, Koes Hendratmo hari ini Selasa, 7 Sept 2021 di Jakarta. Semoga Allah menerima semua amal ibadahnya dan menempatkannya di tempat terbaik di sisiNYA. Informasi lain menyusul," ujar Tantowi Yahya dalam pesan singkatnya, Selasa (7/9/2021).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.