Sukses

Putri Bungsu Ungkap Keinginan Terakhir Koes Hendratmo: Bangun, Tunggu

Duka Candisa, putri bungsu Koes Hendratmo dari pernikahannya dengan Herdawati Bakrie.

Liputan6.com, Jakarta - Dunia hiburan Tanah Air kembali berduka. Presenter yang melambung lewat kuis Berpacu Dalam Melodi, Koes Hendratmo, meninggal dunia, Selasa (7/9/2021).

Candisa, putri bungsu mendiang Koes Hendratmo dari pernikahannya dengan Herdawati Bakrie, membuat unggahan berlayar hitam melalui Instagram Storiesnya.

"Keinginan terakhirnya. Bangun, tunggu..." tulis Candisa, Selasa (7/9/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kabar Duka

Kabar duka meninggalnya Koes Hendratmo kali pertama diketahui musikus yang kini menjadi politisi Tantowi Yahya.

"Innalillahiwainnailaihirojiun. Telah berpulang ke rahmatullah sahabat baik kita, Koes Hendratmo hari ini Selasa, 7 Sept 2021 di Jakarta. Semoga Allah menerima semua amal ibadahnya dan menempatkannya di tempat terbaik di sisiNYA. Informasi lain menyusul," ujar Tantowi Yahya dalam pesan singkatnya, Selasa (7/9/2021).

3 dari 4 halaman

Jantung

Ayah dari musikus Anda Perdana dan juga Bonita itu diduga meninggal dunia karena serangan jantung. Hal ini diungkap manajer Bonita, Nia.

"Kemungkinan meninggal karena jantung. Beliau memang punya riwayat penyakit jantung," paparnya.

4 dari 4 halaman

Istri

Sebelumnya istri kedua Koes Hendratmo, Aprilia Puspitawati, lebih dulu berpulang ke pangkuan Sang Khalik pada 20 Mei 2021 lalu di RSPAD Gatot Subroto Jakarta.

Aprilia Puspitawati meninggal setelah berjuang melawan kanker serviks yang sudah lama dideritanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.