Sukses

Koes Hendratmo Meninggal Dunia, Helmy Yahya: Selamat Jalan MC Terbaik Indonesia

Koes Hendratmo meninggal dunia pada Selasa (7/9/2021).

Liputan6.com, Jakarta - Kabar duka datang dari presenter senior Indonesia, Koes Hendratmo. Presenter yang melambung lewat kuis Berpacu Dalam Melodi itu meninggal dunia pada Selasa (7/9/2021).

Kepergian Koes Hendratmo itu tentunya meninggalkan duka mendalam tak hanya bagi keluarga, tetapi juga masyarakat Indonesia, termasuk Helmy Yahya.

Melalui unggahan di Instagram, adik Tantowi Yahya itu menyampaikan ucapan dukacita atas meninggalnya Koes Hendratmo.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

MC Terbaik

Bagi Helmy Yahya, sosok Koes Hendratmo adalah guru dan MC terbaik di Tanah Air.

"Innalillah wainna ilaihi rojiun! Selamat jalan, guruku, penyanyi dan MC terbaik Indonesia! Semoga diterima disisi-Nya! You will be missed! Al fatehah!" tulis Helmy Yahya sambil memajang potret Koes Hendratmo.

3 dari 4 halaman

Terima Kasih

Dalam unggahan lain, Helmy Yahya juga menunjukkan sebuah video lawas ketika mendiang Koes Hendratmo tengah memandu acara Berpacu Dalam Melodi. Ia menyampaikan rasa terima kasih atas semua kebaikan Koes Hendratmo semasa hidup.

"We miss you, Legend! Al fatehah! Terima kasih untuk segala hiburan yang sudah Mas Koes Hendratmo berikan kepada kami. Senyummu, keramahanmu dan suara merdumu tak akan tergantikan!" tulis Helmy Yahya.

4 dari 4 halaman

Doa

Unggahan Helmy Yahya itu kemudian dibanjiri oleh doa dan ucapan duka dari masyarakat dan juga kalangan public figure lain.

"Innalilahi wainnalilahirajiun," tulis Krisdayanti.

"InnalilLahi wainnailayhi rojiun. Semoga mas Kus Hendratmo khusnul khotimah. Diterima semua amal ibadahnya, diampuni semua dosa-dosannya, dan diberi tempat terbaik disisiNya. Aamiin ya Rabb," timpal Subiakto Priosoedarsono.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.