Sukses

Jessica Iskandar Dibaptis Seorang Pastor

Jessica Iskandar membuat pengakuan mengejutkan. Sang aktris telah dibaptis seorang pendeta dan memulai babak baru kehidupannya.

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari Jessica Iskandar. Bintang film Dealova dikabarkan pindah agama setelah dibaptis oleh seorang pendeta. Ini terungkap dalam sesi tanya jawab daring di medsos.

Apa alasannya membuat diri mau dibaptis?" tanya seorang warganet yang kemudian diunggah sang aktris. “Karena hati yakin dan percaya,” jawab mantan kekasih Richard Kyle itu.

Unggahan tersebut kini telah silam. Showbiz Liputan6.com melacak rekaman wawancara lawas ibunda El Barack di video bertajuk, Jessica Iskandar: Vincent Itu Laki Banget! Aku Seneng Banget Ketemu Yang Lebih Dominan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Hati Lebih Baik

Dalam video yang diunggah kanal YouTube Dapur Bincang Online, Agustus 2021, Jessica Iskandar mengaku hatinya kini lebih tenang setelah move on dari setumpuk masalah sepanjang tahun lalu.

“Hati juga sudah lebih baik, sudah move on dari segala yang bikin aku sedih, stres. Aku sudah bahagia, mencintai diri sendiri, terus lebih banyak bersyukur, lebih dekat sama Tuhan, begitu,” katanya.

3 dari 5 halaman

Dibaptis di Kolam Renang

Lebih dewasa, bijaksana, dan hati-hati, kini Jessica Iskandar berkaca pada kesalahan untuk menata masa depan. Segala keputusan yang diambil sang aktris seturut dengan rencana Allah.

“Baru dibaptis kemarin katanya?” tanya pewawancara. “Ya, di kolam renang,” jawab Jessica Iskandar ringkas. Ia membantah dibaptis karena mengikuti keyakinan kekasih, Vincent Veerhag.

4 dari 5 halaman

Kemauan Masing-masing

“Kemauan masing-masing saja,” ujar Jessica Iskandar, menjelaskan alasan mau dibaptis. Pertanyaan yang kemudian muncul siapa yang membaptis artis yang kerap disapa Jedar ini?

Dalam pengakuannya, Jedar dibaptis seorang pendeta yang dikenalnya sejak 5 tahun silam. Pendeta ini sekaligus guru muay thai Jedar sebelum ia pindah di Bali dan menetap di sana. 

5 dari 5 halaman

Ceritanya Luar Biasa

“Ini ceritanya sungguh luar biasa nih. Jadi pendeta aku yang membaptis aku itu, dia adalah guru muay thai, jadi aku sudah kenal dia sekitar 5,5 tahun,” Jessica Iskandar membeberkan.

“Dulu awalnya, El Barack umur 1,5 tahun aku mau kurus, aku muay thai sama dia. Terakhir aku berhenti muay thai itu setahun waktu aku pindah ke Bali,” aktris kelahiran 29 Januari 1988 mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.