Sukses

Bintang Pantura 6 Indosiar Menampilkan 40 Peserta yang Lolos Final Audisi, Persaingan Seru Pun Dimulai

Bintang Pantura 6 bergulir di Indosiar sejak 25 Agustus 2021.

Liputan6.com, Jakarta Bintang Pantura 6 sudah bergulir. Episode perdana “Panggung Pilih-pilih” dipenuhi dengan keriaan dan keseruan di layar kaca pada hari Rabu malam lalu (1/9/2021 lalu). Setelah melalui tahapan seleksi yang ketat pada episode Final Audisi Bintang Pantura 6,  terpilihlah 40 peserta yang kembali menampilkan kemampuan terbaiknya di panggung impian demi mencuri perhatian para Mentor untuk menjadikan mereka sebagai anak didik di Panggung Pilih-pilih.

Panggung Pilih–pilih di layar Indosiar dibuka dengan momen kehadiran sang Juragan Pantura, Soimah yang disambut oleh 20 Alumnus Bintang Pantura di atas panggung. Keriaan berlanjut di dalam Studio 5 Emtek City, Jakarta dengan kehadiran wajah baru yaitu Nunung sebagai “Asjur” (Asisten Juragan) yang akan mendampingi Juragan selama kompetisi berlangsung.

Lalu dilanjutkan dengan perkenalan dari keempat Mentor dari keempat Tim yang akan bertugas mencari 20 peserta terbaiknya diantaranya Nassar dari Tim Kiyowo, Dewi Persik dari Tim Terpesona, Via Vallen dari Tim Sayang, dan Wika Salim dari Tim Happy yang akan memperebutkan biduan impiannya pada Panggung Pilih-pilih Group 1 malam tadi.

Feby Pratiwi, biduan dengan goyangan khas ulek manja yang berasal dari Bogor berhasil meraih 3 bintang dar iTim Kiyowo, Tim Terpesona dan Tim Happy yang ingin menjadikan dara asal kota hujan tersebut masuk kedalamtim mereka. Perebutan di antara Mentor pun terjadi dimana masing-masing Mentor melontarkan janji demi janji untuk menarik perhatian Feby.

Dewi Perssik menjanjikan karier yang cerah jika Feby bergabung dengan Tim Terpesona. Tidak mau kalah, Wika Salim yang mewakili Tim Happy pun mengungkapkan kalau karakter sosok Feby sudah memenuhi kriteria yang ada dalam timnya.

Berbeda dengan Nassar yang mewakili Tim Kiyowo merasa yakin kalau Febby pasti akan mempercayakan timnya untuk membawa dia sebagai juara Bintang Pantura6. Akhirnya Febry pun memilih Tim Kiyowo sebagai Mentornya di kompetisi Bintang Pantura 6.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Biduan

Hal serupa juga tejadi pada saat penampilan biduan asal Karawang Evoy yang tampil memukau dengan lagu“Kabogoh Jauh” berhasil membuat mentor Wika Salim tanpa ragu menarik tuas untuk kedua kalinya agar Evoy bergabung kedalam Tim Happy.

“Saya memilih Evoy sebagai peserta pertama yang masuk ke dalam Tim Happykarena penampilan kamu sangat bisa dinikmati tanpa terlalu banyak atribut yang berlebihan namun tetap memukau”, ungkap Wika.

Kritikan membangun pun coba disampaikan oleh Nassar kepada Evoy “Saya tidak memilih kamu karena menurut saya kamu masih kurang atraktif di atas panggung, saran saya jika kamu maubertahan di panggung ini kamu harus lebih memikirkan ciri khas apa yang akan kamu gunakan agar dapat tampillebih heboh”, saran Nassar.

 

3 dari 3 halaman

Sama Sayangnya

Keberuntungan yang sama sayangnya belum bisa dirasakan oleh Adhe Pamungkas (Semarang) yangmembawakan lagu “Doremi” dan Bunga Melody (Bandung) dalam lagu “Istri Setia” yang belum mampu menarik perhatian para mentor atas penampilan terbaiknya untuk bisa terus melaju ke babak selanjutnya.

Saksikan Bintang Pantura 6 setiap hari live pukul 20.30 WIB hanya di Indosiar! “Bintang Pantura 6”Bergoyang di Panggung Impian!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini