Sukses

6 Potret Haico Van Der Veken Bintang Love Story The Series SCTV dan Angela Gilsha Tampil Elegan, Seperti Kembar

Haico Van Der Veken pemeran Bunga di sinetron Love Story The Series SCTV melakukan sesi foto bersama Angela Gilsha, keduanya terlihat elegan

Liputan6.com, Jakarta Bintang sinetron Love Story The Series, Haico Van Der Veken, melakukan sesi foto bersama Angela Gilsha. Keduanya tampil elegan dan mewah dalam jepretan kamera fotografer Winston Gomez. Sama-sama berparas bule, Haico dan Angela bak model internasional.

Dua artis yang berada dalam manajemen sama ini kerap disebut mirip. Dalam sesi foto kali ini, riasan dan model rambut keduanya juga mirip. Tak heran bila beberapa warganet berkomentar Haico dan Angela kayak anak kembar.

Haico dan Angela sebelumnya membintangi sinetron Samudra Cinta SCTV, di mana mereka menjadi saudara seayah. Berikut 6 potret Haico Van Der Veken dan Angela Gilsha dirangkum Showbiz Liputan6.com, Senin (06/09/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Bersandar

Memakai dress berwarna silver, Haico bersandar di punggung Angela. Tubuh dara 19 tahun ini tampak lentur saat merebahkan diri di punggung Angela.

3 dari 7 halaman

Bersimpuh

Pose lain menunjukkan Haico berdiri, sementara Angela berlutut di depannya. Artis 27 tahun ini tampak menempelkan pipinya di perut Haico.

4 dari 7 halaman

Tajam

Sebuah foto menunjukkan Haico menatap tajam ke arah kamera. Peraih Aktris Utama Paling Ngetop versi SCTV Awards 2020 ini terlihat penuh percaya diri.

5 dari 7 halaman

Anggun

Duduk dengan posisi menyamping, tubuh Haico terlihat jenjang. Ekspresinya tenang dan natural, membuatnya tampak anggun.

6 dari 7 halaman

Pangling

Angela dalam keseharian lebih senang tampil kasual atau santai. Saat pemotretan high fashion seperti ini, ia terlihat berbeda. Beberapa warganet menulis komentar, "pangling" dalam unggahan ini.

7 dari 7 halaman

Feminin

Tampil feminin, Angela kian memancarkan aura cantiknya. Spesialis peran antagonis ini mampu bergaya layaknya model profesional.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.