Sukses

Ayu Ting Ting Siap Izinkan Bilqis Bertemu dengan Enji, Ayah Kandungnya

Ayu Ting Ting tidak mau bersikap egois.

Liputan6.com, Jakarta Tujuh tahun lamanya Ayu Ting Ting menjadi orang tunggal bagi putrinya Bilqis Khumaira Razak. Diakui oleh Ayu hal itu merupakan masa-masa yang sulit tanpa kehadiran ayah bagi anaknya. 

Apalagi, Ayu Ting Ting juga harus banting tulang bekerja untuk menafkahi putri semata wayangnya itu.

“Kalau jawab jujur pasti berat dan nggak gampang. Dalam hati gue pengin kaya ibu-ibu rumah tangga lainnya," ujar Ayu Ting Ting seperti dilihat di kanal Youtube House of Wendi, baru-baru ini.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengurus

Sampai akhirnya, Ayu ingin merasakan mengurus anak di rumah, tanpa harus pusing bagaimana mencari nafkah untuk keluarga. 

“Gue pingin di rumah 24 jam. Bisa ngurusin anak, benar bisa tahu kegiatan dia full. Tapi kalau gue sekarang nggak bisa, harus kerja. Setengah badan gue bapak setengah badan gue ibu," ucap Ayu.

 

3 dari 4 halaman

Berpikir

Karena sudah merasa cukup lama sendiri, pelantun 'Geboy Muzair' ini sempat berpikir bahwa dirinya sudah tak perlu lagi sosok pendamping dalam hidupnya. Ditambah lagi dengan karir bagus yang dia miliki. Ayu malah ingin hidup berdua saja dengan Bilqis. 

“Gue kadang suka bingung sama diri gue. Gue ngerasa tahan banting, kebal. Sampai gue mikir gue berdua aja sama dia, bisa ngurusin dia," imbuhnya.

 

4 dari 4 halaman

Takut

Bukan karena merasa hebat, namun Ayu takut jika dia menikah lagi akan merasakan sakit hati. 

Saat disinggung soal mantan suaminya, Enji, Ayu Ting Ting mengaku belum mengizinkan menemui Bilqis. Pembawa acara Brownis ini tak akan melarang jika Bilqis ingin bertemu dengan ayahnya.

“Gue nggak boleh egois, ketika dia tahu (Enji) dan ingin ketemu gue akan mendampingi dia," tutur Ayu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.