Sukses

Coki Pardede Akui Kelainan Seksual, Begini Kata Tretan Muslim dan MLI

Kata Tretan Muslim dan pihak MLI terkait pengakuan Coki Pardede penyuka sesama jenis.

Liputan6.com, Jakarta Komika Coki Pardede diamankan Satuan Narkoba Polres Metro Tangerang Kota, saat sedang asyik menonton film dewasa sesama jenis. Ketika menjalani pemeriksaan polisi, Coki Pardede mengaku memiliki kelainan seksual alias penyuka sesama.

Terkait hal itu, Deddy Corbuzier menanyakan langsung kebenarannya kepada Tretan Muslim dan juga Patrick Efendy selaku CEO PT Jenaka Sumber Rejeki (MLI) yang merupakan teman dekat Coki Pardede.

"Bro, gue mau nanya. Kalau nggak dijawab juga nggak apa-apa, karena ini ada di berita yang mengatakan bahwa Coki adalah seorang gay. Benarkah itu?" tanya Deddy Corbuzier dikanal YouTubenya berjudul COKI KENAPA⁉️ TRETAN MUSLIM & MLI MENJAWAB‼️, Sabtu (4/9/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Personal

Untuk masalah ini, pihak MLI tidak pernah mempermasalahkan atau menanyakan langsung kepada Coki Pardede. Lagi pula hal itu adalah rahasia personal seseorang yang tidak harus diketahui.

"Kalau preferensi seksual itu kayanya terlalu personal ya untuk kita. Ini aja (Tretan Muslim) nikah, kita nggak tahu," ujar Patrick.

"Kita di MLI tuh kayak gitu, Om. Ada part yang terbuka, ada yang enggak. Kalau soal seksual ya susah kalau mau diobrolin," lanjutnya seraya diamini oleh Tretan Muslim.

3 dari 4 halaman

Pribadi yang Tertutup

Selama ini Patrick mengenal Coki Pardede sebagai pribadi yang tertutup. Bahkan Tretan Muslim menyebut sahabatnya Introvert.

"Orang dia (pacaran) sama siapa ya udah. Kalau dia nggak cerita ya kita nggak akan tanya," ujar Patrick.

4 dari 4 halaman

Penangkapan

Seperti diketahui Coki Pardede diamankan polisi di kediamannya di kawasan Tanggerang pada 1 September 2021. Dari penangkapannya tersebut, polisi berhasil mengamankan sabu seberat 0,5 gram.

Saat pemeriksaan polisi, Coki Pardede ternyata mengkonsumsi sabu dengan cara yang tak lazim yaitu disuntikan ke duburnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.