Sukses

Pengacara Nicholas Sean Sebut Ayu Thalia Pansos

Laporkan Nicholas Sean atas dugaan penganiayaan, Ayu Thalia disebut pansos

Liputan6.com, Jakarta Selebgram Ayu Thalia mengaku dianiaya oleh Nicholas Sean, putra sulung Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Ia pun membuat laporan atas dugaan penganiayaan ke Polsek Penjaringan Jakarta Utara pada 28 Agustus 2021.

Terkait laporan tersebut Ahmad Ramzy selaku kuasa hukum Nicholas Sean menyebut hal itu tidak pernah dilakukan oleh kliennya. Bahkan pihaknya punya bukti untuk membantah semua tuduhan selebgram yang kerap disapa Thata Anma.

Ramzy menduga, Ayu Thalia berusaha menaikkan popularitasnya agar lebih dikenal publik dengan memanfaatkan nama Nicholas Sean.

"Dugaan saya sih pansos, apalagi ini Selebgram,” ungkap Ahmad Ramzy saat ditemui di Polda Metro Jaya Selasa (31/8/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Ada Hubungan Spesial

Ahmad Ranzy juga menegaskan bahwa Nicholas Sean tidak punya hubungan spesial dengan Ayu Thalia. Ia hanya sering bertemu karena suka berkujung ke showroom milik Rudy Salim. Sementara Thata Anma disebutnya sebagai SPG di showroom tersebut.

"Padahal Rudy Salim sama Sean kan teman. Kaitannya Thalia Ayu kan hanya kerja disitu. Saya dengar katanya dia dipanggil (Rudy Salim) sebagai karyawan hari ini,” ungkap Ahmad Ramzy.

3 dari 4 halaman

Permasalahkan Luka

Luka di kedua kaki Ayu Thalia juga dipertanyakan oleh Ahmad Ramzy. Ia merasa ada yang janggal dari hal tersebut.

""Kalau lihat buktinya seolah-olah ditarik, ditarik artinya kan diseret. Nanti kita lihat visumnya kita akan dalami. Kalau lukanya cuma disini aja (nunjuk lutut) dia menjatuhkan diri. Kalau ditarik itu harusnya dari bawah sampai atas (luka). Beda bentuk tarikan dengan jatuh," kata Ahmad Ramzy.

4 dari 4 halaman

Lapor Balik

Karena merasa difitnah, Nicholas Sean akan mempolisikan balik Ayu Thalia. Aapalgi karena hal ini nama baik dirinya dan keluarga tercoreng.

"Jika dalam 24 jam tidak ada itikad baik untuk minta maaf maka saya dan kuasa hukum saya akan membawa masalah ini kerana hukum," kata Sean melalui pernyataan yang dibacakan Ahmad Ramzy.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.