Sukses

Nicholas Sean Bantah Lakukan Penganiayaan Terhadap Ayu Thalia

Dituding melakukan penganiayaan leh selebgram Ayu Thalia, Nicholas Sean membantahnya

Liputan6.com, Jakarta Nicholas Sean, putra sulung mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dipolisikan oleh selebgram Ayu Thalia alias Thata Anma.

Pria 22 tahun itu diduga melakukan penganiayaan kepada pesohor Instagram dengan 50 ribuan pengikut.

Terkait masalah tersebut, Nicholas Sean melalui pengacaranya Ahmad Ramzy membantah tudingan Ayu Thalia. Bahwasanya ia tidak pernah melakukan apa yang dituduhkan Ayu Thalia.

"Sean sudah saya konfirmasi menyatakan bahwa hal itu tidak benar. Tidak ada penganiayaan atau mendorong perempuan tersebut." kata Ahmad Ramzy di temui di Polda Metro Jaya, Selasa (31/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kenal

Nicholas Sean mengenal sosok Ayu Thalia. Tapi terkait tuduhan penganiayan, hal itu dibantah mentah-mentah oleh Nicholas Sean. 

"Ada pertemuan di mobil di showroom, dari ngobrol itu Sean menyuruh Ayu keluar mobil, cuma itu yang diketahui Sean, tidak ada penganiayaan" ujarnya.

3 dari 4 halaman

Kejadian

Diketahui Ayu Thalia mengalami peristiwa penganiayaan di kawasan Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara pada 27 Agustus 2021. Saat itu Ayu diminta Nicholas Sean untuk masuk ke dalam mobilnya. Di situlah, Ayu Thalia mengaku mendapat perlakuan tak baik.

"Dan saya menghampiri pelaku yang kemudian pada saat mengobrol di dalam mobil pelaku sakit hati dan pelaku mengatakan tidak mau bertemu dengan saya lagi yang kemudian pelaku mendorong saya dari dalam mobil hingga saya terjatuh dan saya terluka," jelas Ayu dalam surat laporannya.

Sementara itu, Nicholas Sean membantah dirinya melakukan penganiayaan. Melalui pengacaranya, dia menjelaskan bahwa Ayu Thalia yang melompat dari dalam mobil, dan tidak ada penganiayaan.

"Sean tidak pernah melakukan seperti apa yang dituduhkan. Dia melompat kok dari dalam mobil," ujar kuasa hukum Nicholas Sean, Achmad Razy.

4 dari 4 halaman

Luka

Di tengah ramainya pemberitaan ini, Ayu Thalia memperlihatkan foto bekas luka di kaki melalui Instagram Storiesnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.